Sukses

Entertainment

Beda 5 Pernyataan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang

Fimela.com, Jakarta Tindakan Sandy Tumiwa menggerebek kediaman sang mantan istri, Tessa Kaunang, berujung pada situasi kurang mengenakkan, di samping perbuatan itu juga jadi buah bibir publik, terutama warga dunia maya.

Asumsi dan klarifikasi dari kedua belah pihak pun sudah termuat dalam berbagai ucapan. Yang menarik, ternyata ada beberapa perbedaan penuturan antara mantan pasangan suami-istri yang berpisah pada 2014 silam tersebut.

Mulai dari kronologi penggerebekan pada Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 5 pagi, sampai soal dampak yang dirasakan setelah insiden tersebut, semua jadi titik berat perbedaan pernyataan Tessa dan Sandy.

Menimbulkan berbagai tanggapan dari publik, insiden ini masih menyedot atensi cukup banyak orang. Terkait pra duga dan peggebebakan tempo hari, berikut sejumlah keterangan Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa yang didapati berbeda.

Sandy Tumiwa Tak Buka Semua Kamar di Rumah Tessa Kaunang?

Di program salah satu televisi kemarin, Senin (29/1/2018) pagi, Sandy Tumiwa mengatakan, ia tak membuka semua kamar ketika menyambangi rumah Tessa Kaunang. Sementara, perempuan 41 tahun itu dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2018) menyebut, Sandy membuka semua kamar.

Ada atau Tak Ada Tensi Tinggi di Penggerebekan Rumah Tessa Kaunang?

Tessa Kaunang mengatakan, Sandy Tumiwa langsung masuk ke rumah sambil membentak dan bertanya, "Mana dia? Mana dia?". Lalu, di tempat berbeda, Sandy mengatakan, tak sama sekali ada ribut-ribut ketika menyambangi rumah yang masih atas nama dirinya dan sang mantan istri tersebut.

Maksud Penggerebekan Rumah Tessa Kaunang

Menyambangi rumah sang mantan istri, Sandy Tumiwa hendak memergoki Tessa Kaunang dengan seorang lelaki yang diketahui berinisial R. Hal ini dilakukan agar psikologi kedua anak yang tinggal bersama Tessa tak terganggu kalau-kalau sang ibu melakukan perbuatan senonoh.

Sedangkan, Tessa menangkap tindakan Sandy sebagai bentuk gangguan dalam hidupnya. "Sandy terus ganggu hidup saya," tutur janda anak dua, Sabtu (27/1/2018). Padahal, Tessa mengatakan tak pernah menyampuri urusan Sandy usai bercerai.

Terkait Keberadaan Lelaki di Rumah Tessa Kaunang

Dalam keterangannya, Sandy Tumiwa mengatakan bila salah satu warga melapor bila sekira pukul 2 pagi, Sabtu (27/1/2018), mobil lelaki yang diduga pacar Tessa Kaunang ada di rumah. Hal itu pun membuat diriya yakin sang lelaki berada di rumah mantan istrinya.

Ketika digerebek tak ditemukan lelaki yang dimaksud. Tessa pun mejelaskan, sang kekasih kala itu tengah bertugas. "Dia sekarang  lagi di luar kota kok. Lagi tugas, makanya kaget," ucap Tessa seperti dikutip dari salah satu media online, Selasa (30/1/2018).

Warga Sekitar Rumah Tessa Kaunang Tak Mengusik

Penggerebekan yang dilakukan di rumah Tessa Kaunang disebut Sandy Tumiwa sebagai tindak lanjut aduan warga, di mana seorang lelaki kerap terlihat pulang ketika subuh. Sementara Tessa mengatakan, tak ada warga di lingkungan rumahnya yang resek. "Nggak ada warga yang resek, cuma Sandy," tutur Tessa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading