Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 44, Sodrun Disatroni Perampok

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Selasa, 30 Januari 2018. Kades lagi pusing liat data keuangan di laptop karena untuk memperbaiki jalan yang rusak dananya sudah tidak ada.

Sodrun lagi bagi-bagi duit. Dia sudah bernazar, kalau kekayaannya kembali akan bantu semua warga Kembang Pete. Jai kasih liat foto nya dan foto-foto 2 warga (mang Adi dan Mak Saroh)yang sudah dapat bantuan dari Sodrun. Awalnya Kades bilang dia tidak akan meminta ke warga untuk pembangunan desa, kan udah ada dananya.

Sodrun Merayu Tuhan

Jai liat koran pura-pura baca berita soal seorang Kades yang ketangkap tangan KPK karena menggelapkan uang Desa. Pak Kades dan Bu Kades makin ketakutan.

Bu kades membawa piagam penghargaan sebagai warga terbaik dan buah-buahan buat Sodrun. Mereka lalu minta bantuan Sodrun untuk perbaiki jalan. Tadi juga warga pada antri minta sumbangan gara-gara facebook dan pengumuman Jai kalau saya akan memberi sedekah. Kades kaget, kesal dan malu.

Anisa datang dan curhat kalau Raihan dikasih ultimatum sama Babeh Hamdun. Anisa bingung dan nggak tahu gimana nasib hubungan mereka berdua. Sarah juga cerita kalau dia sudah putus dengan Boy. Sarah nangis. Mereka berdua sedih.

 

 

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan

AHONG Yeh ada orang duet nangis disini. Ahong tampak sibuk melayani orang yang tanya rumah si Sodrun . AHONG Bisyet ibu ini orang yang ke seratus tujuh belas yang nanyain rumahnya si Sodrun . Ahong akhirnya tempelin denah rumahnya Sodrun di warungnya. AHONG Biar kagak pada nanyain gua lagi. Capek gue kagak bisa istirahat.

Sodrun dan Khadijah lagi tidur tampak lelah. Ada ketukan pintu. Sodrun tahu kalau mereka adalah orang perampok. Sodrun melawan. Terjadi perkelahian antara Sodrun dan perampok. Sodrun langsung kena pukul tengkuknya dari belakang oleh pemukul. Sodrun jatuh dan pingsan.

Khadijah panik melihat Sodrun yang pingsan ditangan penjahat. Khadijah telpon Sarah minta tolong. Sarah terima telpon Khadijah dengan panik. Tapi telpon terputus karena penjahat mau menyerang Khadijah juga, tapi Khadijah melawan sebisanya. Tapi Khadijah tak kuasa melawan perampok yang berjumlah 4 orang.

Perampok yang mau menggasak semua uang dan barang di rumah Sodrun jadi kesal karena sudah tidak menemukan apa-apa. Mereka cuma mendapatkan kotak deposit yang ternyata sudah kosong. Namun masih ada satu kotak deposit yang tak bisa dibuka. Mereka mengambil kotak tersebut dan bawa kabur. Saksikan Sodrun Merayu Tuhan setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading