Sukses

Entertainment

Ini Gambaran Pacar Syahrini Menurut Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Sosok pribadi Syahrini memang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor. Namun, sedikit pihak yang tahu tentang kehidupan asmara penyanyi asal Bogor tersebut. Dan, satu dari sebagian kecil yang tahu kisah asmara Syahrini adalah Nikita Mirzani.

Ditemui awak media usai mengisi sebuah acara di stasiun televisi, Nikita Mirzani memang sempat melontarkan pernyataan jika ia tahu sosok kekasih Syahrini. Dan, saat dikonfirmasi, ibu dua anak itu pun kembali menegaskan hal tersebut.

 

"Kenal saja," singkat Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Sayangnya, Nikita Mirzani enggan mengungkap siapa sebenarnya sosok pria yang tengah menjalin asmara dengan Syahrini. Namun, sambil berteka-teki, Niki menyiratkan jika pria yang ia maksud memiliki kedekatan dengan Syahrini adalah pria yang memang sudah dikenal publik luas.

 

"Ya siapa sih yang nggak kenal, ya ampun deh," tutur Nikita Mirzani.

Memang, di balik kehidupan glamor yang kerap ia tunjukan, Syahrini termasuk orang yang sangat menutup rapat kisah percintaannya. Saat mengawali karier, Syahrini hanya sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Anang Hermansyah, yang kala itu menjadi rekan duetnya sebagai penyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading