Sukses

Entertainment

Robby Purba Jawab Komentar di Foto Mesra dengan Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Kompak mengunggah foto dengan pose yang dianggap mesra, kedekatan Robby Purba dan Sophia Latjuba bikin tak sedikit orang penasaran. Sejak kali pertama potret mereka tampak di media sosial, cukup banyak warga net yang memuji kecocokan dua pelakon dunia hiburan tersebut.

Di samping itu, tak sedikit juga netizen yang mempertanyakan status hubungan Sophie, begitu Sophia Latjuba akrab disapa, dengan Robby. Juga, ada juga penghuni jagat maya yang mengkritik potret mereka.

Di foto Sophie dan Robby, ada salah satu netizen yang menganggap sebaiknya potret macam itu tak perlu diunggah. "Tapi, meskipun jadi model, ini foto nggak perlu di-share juga... Aku nggak di pihak siapapun. Nggak suka saja lihat fotonya, kecuali kalau sudah suami istri," tulis salah satu warga net.

Tak disangka, Robby pun membalas komentar itu. Sama sekali tak marah, lelaki yang berprofesi sebagai presenter itu malah mendoakan dan menyarankan untuk tidak marah-marah pada salah satu penghun jagat maya tersebut.

"Semoga dagangan mbak laris ya. Aamin. Jangan marah-marah ya mbak. Sayang tenaganya," ungkap Robby Purba di kolom komentar potret mesra dirinya dengan Sophia Latjuba yang diunggah beberapa waktu silam.

Sophia Latjuba dan Robby Purba Kompak Unggah Foto Mesra

Potret Sophia Latjuba dan Robby Purba tampak menghiasi feed di akun Instagram masing-masing. Pemandangan ini pun menimbulkan berbagai reaksi dari penghuni jagat maya. Terlebih, pose keduanya tampak begitu dekat.

Dalam beberapa kesempatan, ibu dua anak itu sempat terlihat bersandar mesra di pundak sang presenter. Dari deretan potret itu pulanya, warga dunia maya mengatakan Sophie sudah move on dari Ariel.

Sophia Latjuba Putus dengan Ariel NOAH?

Potret mesra Sophia Latjuba dengan Robby Purba juga dinilai sebagai isyarat bila hubungan Sophie -Ariel NOAH memang sudah bubar jalan. Apalagi, sebelumnya Sophie kedapatan menghapus foto Ariel dari Instagram-nya.

Kendati demikian, baik Ariel maupun Sophie, keduanya enggan menjabarkan secara gamblang bagaimana status hubungan keduanya sekarang. Ditemui di tempat dan waktu berbeda, mereka enggan berbicara kehidupan pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading