Sisi Manis dan Misterius Red Velvet di MV Bad Boy

Putu Elmira30 Jan 2018, 20:08 WIB
[Bintang] Sisi Manis dan Misterius Red Velvet di MV Bad Boy

Bintang.com, Jakarta Kabar comeback Red Velvet tentunya menjadi satu kejutan istimewa untuk ReVeluv, demikian fans mereka biasa disapa. Irene dkk akhirnya meluncurkan album repackage dari Perfect Velvet yang bertajuk The Perfect Red Velvet.

Girlband pelantun Peek-A-Boo tersebut resmi memperkenalkan album repackage pada 29 Januari 2018. Red Velvet menambahkan tiga buah track baru dan 9 track yang diambil dari album Perfect Velvet.

[Bintang] Red Velvet
Red Velvet (Twitter/RVsmtown)

Adapun track bertajuk Bad Boy didaulat sebagai lead single di album repackage The Perfect Red Velvet. MV dari lagu yang diciptakan oleh Yoo Young Jin ini pun telah diluncurkan bersamaan dengan album repackage.

Lantas, seperti apa penampilan Red Velvet yang menampilkan dua sisi di MV terbaru mereka yang bertajuk Bad Boy? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. MV Bad Boy dari Red Velvet

[Bintang] Red Velvet
Red Velvet (Twitter/RVsmtown)

Red Velvet turut meluncurkan MV Bad Boy pada 29 Januari 2018. Lagu ini sendiri mengungkapkan tentang emosi seorang wanita dan 'bad boy' yang memiliki ketertarikan satu sama lainnya. Bahkan, Red Velvet menampilkan dua sisi mereka yakni sikap yang manis namun, tetap waspada dengan balutan ekspresi misterius.

2. Sukses Merajai Chart

[Bintang] Red Velvet
Red Velvet (Twitter/RVsmtown)

Red Velvet berhasil menyabet posisi pertama di sederet chart realtime Korea dengan single terbaru mereka yang bertajuk Bad Boy. Soompi mewartakan, pada 29 Januari 2018 pukul 23.30 waktu Korea Selatan, Bad Boy berada di posisi pertama chart realtime seperti di Melon, Bugs, Genie, Soribada, dan Naver. Ditambah Bad Boy ada di posisi ke-4 di chart realtime Mnet.

Sudahkah kalian menyaksikan MV terbaru Red Velvet, Bad Boy? Aksi mereka selalu menarik untuk disimak bukan?

Lanjutkan Membaca ↓