Sukses

Entertainment

Berusia 26 Tahun, Kebahagiaan Shireen Sungkar Bersama Teuku Wisnu

Fimela.com, Jakarta Shireen Sungkar genap berusia 26 tahun pada 26 Januari 2018 lalu. Ia mengungkapkan mendapat hadiah luar biasa dari Allah. Selain Teuku Wisnu, tapi juga dua anak dan bayi yang berada dalam kandungannya.

"Alhamdulillah di umur 26 tahun ini dikasi hadiah luat biasa dari Allah punya suami yg masyaa Allah buat saya ,adam hawwa dan babyy diperut yg insyallah 2 bulan lagi ketemu mami y nak ❣️," ungkap Shireen yang sedang berlibur ke Turki.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@shireensungkar)

Shireen berterima kasih atas doa-doa yang disampaikan warganet. Namun, ia meminta maaf karena tak bisa membalas satu per satu.

"Semoga di sisa umur hidu aku yang makin berkurang bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal ❤️doain ya," harap Shireen Sungkar.

 

Shireen Sungkar Jelaskan Soal Kehamilan

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikmati keindahan Turki saat turun salju (Instagram/@shireensungkar)

Sementara itu, dalam postingannya yang lain, Shireen Sungkar menjelaskan tentang kehamilannya. Hal itu menjawab pertanyaan warganet yang menyebutkan kehamilannya tak kelihatan. Padahal usia kehamilannya sudah tujuh bulan.

"Dari kemarin banyak yg tanya kok hamilnya g keliatan 😂itu tipu daya bajuu gak sengaja ketutup tas baju longar atau angle ,nahhh miring dikit begini deh danggg pipi tembem udah bulat ,,,tenangg ajaaa udh naik 12 kg koo yg pada naik berat badan pas hamill nikmatinn yaaaaa ada temennya kok 😂😂😂🤗🤗🤗🤗🤗semangatttt," papar Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Pasangan Serasi

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikmati keindahan Turki saat turun salju (Instagram/@shireensungkar)

Warganet mendoakan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu agar tetap sehat. Warganet menilai Shireen dan Wisnu sebagai pasangan yang serasi.

"Serasinya pasangan ini, cantik dan ganteng. Adem banget lihatnya. Sehat2 slalu ya cantik @shireensungkar dan si ganteng @teukuwisnu. Salam buat si cantik Hawwa dan si ganteng Adam ya. 😘😘😘😍😍😍," komentar akun @mar78999 pada Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading