Sukses

Entertainment

Usai Menggrebek, Sandy Tumiwa Laporkan Tessa Kaunang ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan aksi mengejutkan terhadap mantan istrinya, Tessa Kaunang pada akhir pekan lalu, Sandy Tumiwa kini melaporkan mantan istrinya tersebut ke pihak berwajib.

Ditemani kuasa hukumnya, Sandy Tumiwa terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (30/1/2018). Sandy mengatakan dirinya ingin membuat laporan polisi terhadap Tessa Taunang.

 

"Rencananya mau melaporkan Tessa atas beberapa dugaan pelanggaran. Untuk lebih jelasnya nanti ya kami katakan selesai laporan," kata M Firdaus OIwobo, kuasa hukum Sandy Tumiwa di Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Saat ini, Sandy masih berada di dalam ruangan Direktorat Reserse Kriminal Khusus guna membuat laporan terhadap Tessa Kaunang sebagaimana yang ingin disangkakannya.

 

Sekedar informasi, pada Sabtu dini hari, 27 Januari 2018 lalu, Sandy Tumiwa bersama pihak kepolisian dan warga setempat melakukan penggerebekan di rumah mantan istrinya tersebut yang terletak di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Aksi Sandy Tumiwa tersebut berawal dari kecurigaannya terhadap Tessa Kaunang yang kerap mengajak pacarnya menginap di rumah yang ditempati Tessa.

Atas aksi yang dilakukan Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang tak berdiam diri. Ia pun sudah menjelaskan alasan dirinya kerap mengajak kekasihnya ke rumahnya. (dadan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading