Sukses

Entertainment

Tonton Live Streaming SCTV Sodrun Merayu Tuhan Eps 45

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan episode 45  tayang hari ini Rabu, 31 Januari 2018. Boy dan Raihan datang mau menjenguk Sodrun tapi Dayat bilang Sodrun diisolasi. Boy dan Raihan merasa ada yang janggal lalu tanya ke dokter asli yang datang mau periksa pasien. Akhirnya ketahuan Sodrun sudah ditukar dengan mayat. Dayat, Boy dan Raihan kaget dan panik Sodrunnya kemana.

Boy dan Raihan mencari-cari Sodrun, mereka curiga saat melihat ada mayat yang akan dibawa pergi. Boy tanya petugas, mayat yang mau dibawa itu dari mana? Petugas bilang Itu mayat yang baru meninggal di UGD, mau dimakamin sekarang. Raihan dan Boy berpandangan curiga.

Sodrun Merayu Tuhan

Khadijah datang, dan kaget saat diberi tahu soal Sodrun yang hilang dari kamar dan mereka curiga dibawa oleh mobil mayat. Khadijah lalu minta ikut Boy dan Raihan mengejar mobil jenazah.

Jai telepon Ihin dan Ojat suruh umumin kalau Sodrun sudah meninggal. Ihin dan Ojat langsung sedih dan menangis. Hamdun lewat heran kenapa mereka nangis. Ihin dan Ojat kasih tahu, Sodrun meninggal, Hamdun dalam hati malah senang.

Raihan, Boy, khadijah mengejar mobil jenazah menggunakan mobil Boy. Tapi sempat kehilangan jejak gara-gara dihalang-halangi Jai. Sodrun diturunkan para petugas dari mobil jenazah untuk langsung dikuburkan. Saat diturunkan ke dalam makam Sodrun siuman. Para petugas ketakutan. Yuk tonton sinetron Sodrun Merayu Tuhan selengkapnya disini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading