Sukses

Entertainment

Surya Saputra-Cynthia Lamusu, Nikmati Asuh Anak Kembar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tengah menikmati proses menjadi orangtua untuk anak kembarnya, Tatjana dan Bima. Baru menginjak usia satu tahun pada November lalu, keduanya pun antusias menceritakan perkembangan sang buah hati.

"Tatjana dia udah bisa jalan, kata-kata juga sudah banyak. Bima lagi sekarang liat kakaknya jalan dia buru-buru pengin jalan, dia (Tatjana) berdiri jadi motivasinya Bima," ucap Surya Saputra di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

 

Merawat dua orang anak yang tengah dalam masa perkembangan pun diakui keduanya cukup membuat kewalahan. Meski begitu, repot yang Surya dan Cynthia Lamusu rasakan seolah terbayar lunas dengan tingkah polah dua anak kembarnya yang memang menggemaskan.

"Kalau dibilang kerepotan sih iya, tapi kita enjoy banget kok dengan pertumbuhan dan perkembangan mereka yang luar biasa. Terhibur juga dengan kelucuan-kelucuan mereka, tutur Surya Saputra.

 

"Tapi sekarang lagi aktif, jadinya pekerjaan yang mengeluarkan banyak energi itu ya tadi itu," timpal Cynthia Lamusu.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu memang cukup lama menantikan hadirnya anak di pernikahan mereka. Menikah pada 2008 lalu, keduanya baru dikaruniai anak pada November 2016. Yang patut disyukuri, kala itu Cynthia Lamusu melahirkan sepasang bayi kembar yang akhirnya membuat rumah tangga mereka berbahagia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading