Sukses

Entertainment

5 Foto Seksi Manohara, Dari Braless Sampai Pakai Gaun Transparan

Fimela.com, Jakarta Kendati jarang muncul di layar kaca, bukan berarti atensi publik tak sama sekali mengarah ke Manohara. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, perempuan 25 tahun itu kedapatan disibukkan oleh sejumlah pemotretan.

Juga masih lewat rentetan posting-an tersebut, Mano, begitu ia akrab disapa, tampak masih luwes berpose di depan kamera. Dalam beberapa kesempatan, perempuan yang pernah bikin heboh dengan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga itu bahkan berpose berani.

Mulai dari yang paling baru dan tengah jadi sorotan, di mana Mano tampak braless, sampai mengenakan gaun transparan, semua tak luput diunggah pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot tersebut.

Kian menggoda, berikut sejumlah pose seksi Manohara di depan kamera. Tak jarang memperlihatkan bentuk tubuh aduhai yang masih dimiliki, janda muda ini kerap mendapatkan pujian akan penampilannya.

Manohara Braless?

Dalam pemotretan paling baru yang diunggah di akun Instagram-nya, Manohara terlihat seperti tak mengenakan bra. Kemeja putih yang kancingnya dibuka pun memperlihatkan sedikit bagian payudara perempuan berambut panjang ini.

Pinggang Manohara Bikin Cewek-cewek Iri

Di pose lain, Manohara tampak memperlihatkan potret dirinya hampir secara keseluruhan dengan pakaian yang terkesan formal. Angle ini pun membuat cewek-cewek menjerit iri melihat pinggang ramping perempuan 25 tahun tersebut.

Manohara Kenakan Kostum Wonder Woman

Dalam kesempatan berbeda, Manohara juga tampak mengenakan kostum Wonder Woman. Dalam balutan pakaian tersebut, Mano masih tampak seksi nan menggoda. "How beautiful!", tulis salah satu warga net.

Gaun Transparan Manohara

Di sesi pemotrean berbeda, Manohara tampak mengenakan gaun transparan. Berwarna abu muda, gaun yang kedapatan begitu pas di tubuh itu memperlihatkan lekuk tubuh Mano dengan begitu sempurna.

Seksinya Penampilan Manohara

Kembali berpose seksi, kali ini Manohara tampak mengenakan dress berwarna merah muda. Kesan lembut dan feminin begitu tampak di foto ini, di samping keseksian Mano yang juga tak berkurang di potret tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading