Sukses

Entertainment

Red Velvet dan 5 Fakta di Balik Comeback Bad Boy

Fimela.com, Jakarta Red Velvet akhirnya mempersembahkan comeback terbaru yakni album repackage bertajuk The Perfect Red Velvet. Album yang resmi dirilis pada 29 Januari 2018 ini merupakan album repackage dari album kedua mereka yang diberi tajuk Perfect Velvet.

Sebelumnya, Irene dkk telah membagikan sederet teaser yang membuat penasaran. Adalah Bad Boy, track yang didaulat menjadi single di album repackage The Perfect Red Velvet.

Bersamaan dengan album repackage, Red Velvet juga meluncurkan MV Bad Boy yang tetap kental dengan nuansa merah dan tentunya kejutan. Suguhan tidak kalah istimewa dibagikan Red Velvet di MV tersebut.

Lantas, seperti apa saja fakta-fakta di balik comeback terbaru Red Velvet, Bad Boy? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Bad Boy, Track di The Perfect Red Velvet

Bad Boy merupakan salah satu track yang menghiasi album repackage The Perfect Red Velvet. Selain Bad Boy, ada pula dua lagu baru yakni All Right dan Time to Time. Sedangkan 9 track lainnya diambil dari album album Perfect Velvet mulai dari Peek-a-Boo, Look, I Just, Kingdom Come, My Second Date, Attaboy, Perfect 10, About Love, dan Moonlight Melody.

2. Kisah di Balik Bad Boy

Bad Boy ditulis oleh JQ dan Moon Hee Yeon serta The Stereotypes, Maxx Song, dan Whitney Philips didaulat sebagau komposer. Seperti pesan yang disampaikan di MV, lagu Bad Boy sendiri menyuarakan tentang emosi yang terjalin antara seorang wanita dan 'bad boy' yang ternyata sama-sama memiliki ketertarikan satu sama lainnya.

3. Penampilan Memukau Red Velvet di MV Bad Boy

Seperti bisa diprediksi, Red Velvet kembali menampilkan suguhan spesial di MV Bad Boy. Sisi vokal dan koreografi mereka patut diacungi jempol. Namun kejutan lain adalah ekspresi yang mereka mainkan di MV. Bagaimana tetap terlihat cantik dan penuh pesona namun, aksi itu dibalut dengan sentuhan misterius.

4. Bad Boy Tembus Chart

Single Bad Boy dari Red Velvet sukses menguasai di posisi pertama di beberapa chart realtime Korea. Pada 29 Januari pukul 23.30 waktu Korea, Bad Boy menyabet peringkat pertama di beberapa chart realtime meliputi Melon, Bugs, Genie, Soribada, dan Naver. Kemudian, berada di posisi ke-4 di chart realtime Mnet.

5. Aksi Red Velvet Bersama Bad Boy

Red Velvet menggelat comeback showcase pada 29 Januari 2018 tepat dirilisnya album repackage The Perfect Red Velvet dan acara tersebut dipandu oleh Hyoyeon SNSD. Red Vevet juga pertama kali membawakan Bad Boy secara langsung di acara yang disiarkan melalui Naver V Live tersebut. Sementara, mereka akan memulai promosi program musik di M!Countdown pada 1 Februari 2018.

Nah, itu dia 5 fakta di balik comeback Red Velvet, Bad Boy. Sudahkah kalian mendengar single terbaru dari Red Velvet? Lalu, bagaimana tanggapan kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading