Sukses

Entertainment

Pasca Bercerai, Dewi Rezer Betah Tinggal di Australia

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Marcellino Lefrandt di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Agustus 2016 silam. Dewi Rezer menikmati kehidupan sebagai single parent ibu dua anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt (2007) dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt (2012).

Alumni model "Gadis Sampul 1995" itu pun jarang menghiasi jagad hiburan di layar televisi Tanah Air. Dewi Rezer lebih sering menghabiskan waktunya bersama teman dan sahabatnya di negera Australia.

Kesibukkan dan aktivitas Dewi Rezer pun terlihat lewat foto-foto yang diunggah di akun instagram pribadinya. Meski tak menetap di negara Aborigin itu, wanita kelahiran, Jakarta, 23 September 1980 itu rela bolak balik Jakarta ke Australia. Lantas bagaimana kabarnya ?

"Jika ada yang bertanya kepada saya, "apa kabar sih?" Saya akan menjawab "jarak antara dua orang yang saling mencintai," tulis Dewi Rezer sebagai keterangan foto dikutip Bintang.com, Rabu, (31/1/2018).

Dewi Rezer percaya tahun 2018 jauh lebih baik

 

Sejak berpisah dengan suaminya, Dewi Rezer merasa terpuruk kehidupannya. Pemain film "Cinta Laki-Laki Biasa" itu seperti kehilangan arah. Perlahan tapi pasti, ia bisa kembali bangkit.

"Tahun ini saya akan menjadi lebih kuat, lebih berani, lebih baik, tak terbendung dan tahun ini saya akan garang," tulis Dewi Rezer.

Dewi Rezer optimis masa depannya indah

 

Tahun 2018,  Dewi Rezer merasa telah bangkit dan move on untuk lebih baik untuk menatap masa depannya. Ia pun sudah melupakan kenangan masa lalunya. Bahkan, ia optimis akan lebih baik kehidupannya.

"Selalu percaya bahwa sesuatu yang indah akan terjadi," tulis dan harap pemilik nama lengkap Franzezcka Gabriella Dewi Rezer.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading