Sukses

Entertainment

Chris Hemsworth Bikin Luna Maya Gemetar, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menceritakan kisah pertemuannya dengan Chris Hemsworth, pemeran Thor saat di Australia. Luna yang biasa melihat akting Chris di layar lebar itu, tak menyangka bisa bertemu langsung dengan aktor berbadan tegap tersebut.

Ketika itu dirinya tengah menyaksikan pertandingan tennis Australian Open. Kebetulan, ada Chris Hemsworth yang duduk tak jauh darinya. Ia yang nge-fans dengan pemeran tokoh Thor tersebut langsung salah tingkah.

 

"Jadi kita satu role duduknya, dia agak sebelah sana. Terus kayak aduh itu si Thor. Oh my God. Terus udah gitu, udah sana aja datengin minta foto (kata temannya)," kata Luna Maya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Luna mengaku tak ingin mengganggu privasi artis kelahiran Australia tersebut. "Aku nggak enak. Nggak pernah aku datengin artis gitu. Apalagi kalau dia dalam kondisi dia lagi liburan, dia tidak bekerja, dia lagi menikmati suasana nonton tenis. Terus tiba-tiba aku (minta foto)," ucapnya.

 

Sebagai selebritis, Luna sedikit banyak tahu bagaimana rasanya ketika tengah berlibur namun kemudian ditemukan oleh penggemar meski hanya untuk foto bareng. "Aku bisa ngerasain. Karena aku tahu rasanya gitu," ucapnya.

"Di posisi aku juga kadang-kadang kita lagi nggak kerja, lagi liburan terus begitu tuh (ada yang minta foto) kadang-kadang, bukan terganggu tapi ya gimana yah? Kayak cukup capek gitu, letih. Karena tiap hari kerja," imbuh Luna.

Namun keinginan untuk berfoto dengan artis idolanya tersebut kian membuncah. Luna pun akhirnya memberanikan diri untuk menyapa saudara kandung aktor Liam Hemsworth tersebut dan kemudian meminta foto bareng.

 

"Terus aku lihat beberapa orang diladenin foto bareng. Terus aku kejar pas dia lagi jalan mau balik, aku kejar terus aku bilang, aku langsung disamping dia, Chris, can i have a picture with you?" ucap Luna.

Jepret! Foto pun jadi. Namun karena tangannya yang gemetar, hasil foto pun tak maksimal. "Dan tangan aku gemetar dan fotoku blur aja. Karena aku starstruck yang kayak (grogi) oh thank you. Ya sudah gitu saja," tukas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading