Sukses

Entertainment

Potret Keseruan Tamara Bleszynski Yoga di London

Fimela.com, Jakarta Aura cantik Tamara Bleszynski tak pernah pudar sejak berkiprah di jagad hiburan Tanah Air. Di usia ke 43 tahun, mantan suami Teuku Rafly itu masih tetap cantik dan awet muda.

Seperti yang ditunjukan baru - baru ini, Tamara Bleszynski tengah berada di kota London, Inggris. Lawatannya itu dalam rangka menghadiri pekan olahraga bertema White Tantric Yoga.

"White tantric yoga ✔️ 27/1/2018 #kensingtontownhall #yoga #uk #satnam," begitu keterangan foto di instagram Tamara Bleszynski dikutip Bintang.com, Rabu (31/1/2018).

Tamara Bleszynski rasakan manfaat senam yoga

 

Walaupun sudah tak merasakan kebahagiaan dalam berumah tangga, Tamara Bleszynski tetap bersyukur dan menikmati hidupnya. Menurutnya, kebahagian bisa lahir dari pemikiran yang sehat dan positif.

"Semua kebahagiaan ada di dalam pikiran. "- Yogi Bhajan, #kundaliniyoga #yoga #london ☮️💟 SatNam " tulis Tamara Bleszynski.

Warganet kagum lihat aura kecantikan Tamara Bleszynski

 

Dengan mengunggah foto tersebut, mantan istri Mike Lewis itu mendapat beragam pujian dari warganet. Tamara Bleszynski memeperlihatkan wajah cantinya tanpa make up yang tebal ketika hendak berolahraga.

"Beautiful and sweet," tulis netizen, amildadjuku_. Sahut komentar netizen, bahamonangan. "Cantik masi seperti dulu 20 thn yg lewat,".

"Dari aku SD smpe skrg aku dah tua pnya anak, @tamarableszynskiofficial Gak berubah,tetep cantik & menawan.. cma tahun nya aj yg berubah," puji netizen, rossye85.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading