Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 117, Vino Mau Membantu Laras

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta kembali tayang memasuki episode 117 di hari ini, Rabu (31/1/2018). Kali ini diceritakan kalau Tari dan Robert masih seru ngomongin bisnis. Lalu Bianca ikut bergabung. Bianca langsung nimbrung, ketika Sonya sudah balik juga.

Bianca tanya, sudah tau soal pacar Sonya? Sonya sudah tegang. Bianca sengaja agak sinis ke Sonya. Sonya sudah gelisah banget. Robert jelasin tujuan kembali kesini, juga karena ingin kenal Reza lebih dekat. Bianca sengaja mancing, apa Robert tau Reza itu gimana? Latar belakangnya?

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Lalu Marco muncul terlihat senang. Laras dan Samsul sudah di situ. Marco merasa sekarang saatnya mereka bicara dengan Rani. Marco sengaja mau pakai teleconference. Laras terlihat cemas. Marco terlihat lagi senang. Rani minta Marco bicara langsung. Marco hanya ingin nunjukin.

Marco panggil Laras dan disuruh menyapa Rani. Marco jelasin kalau yang diinginkan Marco, harus diturutin. Laras jelasin kenapa Marco nggak melihat, kalau Rani itu nggak suka sama Laras. Kenapa harus melibatkan Laras dan Samsul?  Vino sedang mau pergi, tapi melihat Bimo dan Norman sedang bicara.

Norman lagi ngasih laporan. Norman semalaman mengawasi lokasi, tapi nggak bisa mendekat, penjagaan ketat. Jadi Norman nggak bisa memastikan Laras dan Samsul gimana. Vino kaget. Vino masuk mobil. Bimo berusaha mencegah. Bimo lakukan ini, buat ngelindungi Vino.

Namun Vino ungkapkan kalau Laras itu sedang di sana, Vino lebih pentingin Laras. Tapi Bimo minta Vino nggak gegabah. Apa yang akan terjadi selanjutnya?  Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.       

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading