Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV Anak Langit Ep 117 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit Episode 117 tayang hari ini, Rabu (31/1/2018). Di episode kali ini Andra dan Tari pulang. Saudara Tari ternyata kembali berulah. Ceu Dedeh kembali disuruh buatin mie lagi. Sementara itu Andra dan Tari di jalanan.

Andra lapar dan mengajak Tari makan nasi goreng dulu. Tari bilang apakah bisa karena takut mereka kelamaan. Takutnya Enyak sama Babeh nanti mencari mereka. Andra bilang nggak apa-apa karena hanya sebentar saja.

Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Andra bilang kita juga nanti beliin aja nasi goreng buat Enyak sama Babeh. Tari pun mengiyakan. Sementara itu Hiro masih mengejar Finny. Hiro kaget dan cemas, dia nggak mungkin ngebiarin Finny jalan sendiri dengan kondisi lagi galau dan sakit gitu.

Di rumah Enyak Ida nanya ke Babeh gimana si Andra sudah berhasil ngangkat telponnya belom? Belom kata Babeh. Nanti aja dulu coba di telpon lagi si Andranya. Sementara itu Milka mau menelpon Hiro untuk cerita bahwa orangtuanya mau mikir-mikir dulu soal usulnya Hiro itu, tapi nggak diangkat.

Milka berpikir mungkin Hiro sudah tidur. Babeh mau gembok pagar dan kaget lihat Ali duduk di beranda dan sedang termenung. Yuk tonton sinetron Anak Langit selengkapnya disini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading