Sukses

Entertainment

6 Fakta Terbaru Film Superhero Wanita Captain Marvel

Fimela.com, Jakarta Captain Marvel akan menjadi film superhero pertama Marvel yang menempatkan aktris perempuan sebagai tokoh utamanya. Brie Larson bakal berperan sebagai Carol Denvers alias Captain Marvel.

Sejauh ini, detail informasi maupun cerita Captain Marvel memang belum diungkap ke publik. Direktur Marvel, Kevin Feige pun hanya mengungkapkan kalau ceritanya bakal berbeda dari superhero lain.

Aktris Brie Larson mengenakan topi berlogo Marvel. (Twitter - @brielarson)

"Semuanya akan berhasil. Kami meyakini Captain Marvel adalah film yang sangat berbeda," ucap Feige, seperti dilansir dari Comicbook.com. Selain itu, belum diketahui siapa lagi pemain yang akan tampil di film yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck tersebut.

Kabarnya sosok superhero yang punya julukan Ms. Marvel ini akan muncul perdana di film ketiga Avengers yaitu Avengers: Infinity War pada Mei 2018 mendatang. Captain Marvel juga diyakini akan lebih dominan dalam film Avengers 4 yang dirilis pada Mei 2019 nanti yang berarti berjarak dua bulan setelah perilisan film solo Captain Marvel.

Saat ini, proses produksi Captain Marvel masih berlangsung. Berikut ini ada enam fakta dan informasi terbaru dari film Captain Marvel yang dbintangi Brie Larson.  

1. Kostum Captain Marvel

Brie Larson mengenakan kostum Captain Marvel. (Twitter/Pagesix)

Baru-baru ini beredar sejumlah foto Brie Larson di lokasi syuting Captain Marvel. Larson tampil dengan kostum berwarna hijau dan hitam di lokasi syuting Captain Marvel. Belum diketahui, apakah warna hijau itu hanya merupakan bagian untuk efek CGI atau bukan. 

2. Angkatan Udara dan Captain Marvel

Brie Larson saat mengunjungi salah satu pangkalan angkatan udara di AS jelang syuting Captain Marvel. (Instagram - @dwallace85)

Brie Larson sempat menjalani syuting Captain Marvel di Pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat. Dalam foto-foto yang diunggah para tentara di Pangkalan Udara Nellis, Las Vegas, Nevada, Brie Larson terlihat keren dengan seragam pilot berwarna hijau tua dan tertulis nama Carol Danvers di seragam tersebut.

3. Captain Marvel dan Pilot

Brie Larson saat mengunjungi salah satu pangkalan angkatan udara di AS jelang syuting Captain Marvel. (Instagram - @dwallace85)

Kunjungan ke Pangkalan AU ini berkaitan dengan usaha Brie Larson dan Marvel untuk mendalami karakter Carol Danvers yang diperankannya di film Captain Marvel.

Carol merupakan seorang ahli dalam hal agen mata-mata, pilot, dan bela diri. Carol bekerja di Pangkalan Udara AS dan menjabat sebagai kepala keamanan area terlarang di pangkalan tersebut.

4. Captain Marvel Ikon Feminis

Aktris Brie Larson saat bergaya ala Captain Marvel. (themovieblog.com)

Sosok Carlo Danver/Captain Marvel yang diperankan Brie Larson digadang-gadang sebagai superhero wanita yang paling hebat di Marvel Cinematic Universe. Selain itu, Ms. Marvel juga banyak dilabeli sebagai ikon feminis dan anggota Avengers yang paling kuat.

5. Setting Captain Marvel

Brie Larson ungkapkan perasannya saat dapatkan peran Captain Marvel. (Via: Comic Book Movie)

Film Captain Marvel kabarnya akan bersetting di pertengahan era 90-an. Walaupun begitu, masalah setting maupun waktu mungkin tidak akan terlalu berpengaruh. Itu karena petualangan dan aksi pertempuran superhero ini akan mengambil tempat di luar angaka dan dunia kosmik.

6. Captain Marvel dan Wonder Woman

Brie Larson didapuk sebagai pemeran Captain Marvel. foto: the guardian

Film Captain Marvel rencananya akan dirilis pada 8 Maret 2019. Secara tak langsung pihak Marvel sengaja merilis Captain Marvel mendahului film superhero wanita DC, Wonder Woman 2. Kabar terbarunya, Wonder Woman 2 baru akan dirilis pada November 2019 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading