Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, Henry Super Junior Rilis Teaser Comeback

Fimela.com, Jakarta Jajaran bintang k-pop siap mempersembahkan comeback di bulan Februari 2018. Salah satu di antara mereka adalah personel grup Super Junior-M, Henry, yang bakal segera meluncurkan single terbaru bertajuk Monster.

Sebelumnya, baik Henry dan sang agensi, SM Entertainment telah membagikan sederet teaser melalui akun media sosial. Kabar gembira ini sontak membuat banyak penggemar antusias dan tidak sabar menantikan comeback Henry.

Sementara, musisi berusia 28 tahun ini telah meluncurkan beberapa single di tahun 2017, seperti Real Love, I'm Good, dan That One. Henry tahun lalu juga sempat berkolaborasi dengan Sunny SNSD dan juga menyanyikan soundtrack dari drama While You Were Sleeping.

Lantas, seperti comeback terbaru Henry Super Junior? Sebelumnya, yuk, simak bersama sederet teaser comeback tersebut yang telah dibagikan seperti rangkuman berikut ini.

1. Henry Super Junior Bakal Comeback dengan Single Monster

Hnery Super Junior dan SM Entertainment telah meluncurkan sederet teaser untuk comebacknya yakni single bertajuk Monster. Adapun single tersebut akan dirilis pada 2 Februari 2018 mendatang. Teaser-teaser tersebut menampilkan potret Henry yang memiliki luka di pipi dan bibirnya.

Tidak hanya itu, tampil yang dibalut sentuhan misterius tersebut juga menyuguhkan aksi Henry tengah berada di dalam mobil masih dengan pipi dan bibir yang terluka. Potret dalam mobil juga ada yang diambil dari sisi samping dan Henry yang sedang berjalan dengan ekspresi tertunduk lesu.

2. Antusiasme Penggemar Nantikan Comeback Henry

Kabar comeback Henry Super Junioer tentunya menjadi satu momen yang istimewa. Tidak sedikit dari penggemar yang menunjukkan rasa antusiasme mereka yang tidak sabar menantikan comeback Henry, Monster, segera rilis.

"Aku cinta kamu!! Tidak sabar menantikan single baru kamu," tulis akun nicosv05. "Aku tidak sabar menunggu comeback kamu," tulis akun irmashfly. "Aku sangat bersemangat, aku tidak sabar! Hayo Henry," tulis akun bh___exo. "Aku tidak sabar untuk musik baru kamu," tambah akun cutie.itik di kolom komentar Instagram Henry.

Nah, itu dia sederet teaser comeback Henry Super Junior, Monster. Semakin tidak sabar bukan? Nantikan kejutannya pada 2 Februari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading