Sukses

Entertainment

Thor dan Wolverine Bertemu di Film Dundee

Fimela.com, Jakarta Apa yang terjadi kalau Thor dan Wolverine plus Harley Quinn disatukan dalam sebuah film? Pasti seru meski rasanya sulit terwujud. Tapi tak usah khawatir, ketiganya benar-benar akan bersatu.

Memang bukan tiga sosok superhero itu yang akan tampil bersama, tapi hanya pmerannya saja. Dan mereka bukan tampil di film action tapi komedi bertajuk Dundee. Pemeran tiga karakter tersebut, yaitu Chris Hemsworth, Hugh Jackman, dan Margot Robbie memang punya kesamaan.

 Liam Hemsworth  dan Chris Hemsworth. (Entertainment Tonight)

Mereka sama-sama berasal dari Australia. Negara tersebut memproduksi dan sekaligus menjadi setting dari sekuel film lawas berjudul ‘Crocodile Dundee’ di era 80-an. Film yang dibintangi Paul Hogan itu cukup sukses dan dibuatkan trilogi.

Belum diketahui dengan pasti jalan cerita sekuel Crocodile Dundee yang mengambil judul lengkap ‘Dundee: The Son of a Legend Returns Home dan masih akan menampilkan Paul Hogan itu.

Beredar kabar kalau Dundee sebenarnya bukan film layar lebar tapi film pendek yang mempromosikan pariwisata Australia serta akan diputar perdana di ajang Super Bowl di Amerika Serikat.  Namun sejauh ini belum ada keterangan resmi mengenai hal itu.

Yang jelas Dundee: The Son of a Legend Returns Home juga akan dibintangi oleh Ruby Rose, Russell Crowe, Isla Fisher, Luke Bracey, dan Liam Hemsworth. KIta tunggu saja kabar selanjutnya dari film yang mempersatukan pemeran Thor, Wolverine dan Harley Quinn ini dalam waktu dekat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading