Sukses

Entertainment

Kakak Sindir Mantan Suami, Begini Tanggapan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, mantan suami Jessica Iskandar kedapatan disindir kakak dari perempuan 30 tahun tersebut. Meninggalkan emoji love, lelaki berkebangsaan Jerman itu malah mendapat tanggapan kurang menyenangkan dari Erick Iskandar.

Lantaran jadi perbincangan publik, bagaimana Jedar, begitu Jessica Iskandar akrab disapa, menanggapi situasi ini? Dalam keterangannya, Jedar mengaku menyayangkan, namun di sisi lain, ibu anak satu ini memaklumi sikap sang kakak.

Pasal, Jessica menganggap mungkin Erick masih menyimpan amarah terhadap Ludwig, lantaran bersama orangtuanya meminta pernikahan dengan Jedar dibatalkan pada 2015 silam. "Aku sebenarnya menyayangkan (Erick mambahas komentar Ludwig). Tapi, ya memaklumi juga," ungkapnya seperti dikutip dari salah satu media online, Kamis (1/2/1/2018).

Tindakan sang kakak disebut Jedar sebagai bukti kasih sayang untuk dirinya dan El Barack Alexander. "Ya, mungkin itu bentuk emosi dia (Erick). Ya nggak apa-apa. Semoga ke depannya dia lebih baik lagi," sambung Jedar.

Bukan tanpa alasan, diungkapkan Jessica Iskandar, keputusan Ludwig tak pernah menemui sang buah hati jugalah yang membuat amarah membuncah dari sang kakak. Di samping itu, Jedar juga mengunggap hubungannya kini dengan sang mantan suami.

Hubungan Jessica Iskandar dan Mantan Suami

Meski pernah terlibat perseteruan dengan plot penuh drama, Jessica Iskandar mengaku hubungannya sekarang dengan sang mantan suami, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, sudah lebih baik.

"Hubunganku sama Ludwig baik-baik saja. Aku nggak mau sampai ada duri di antara kami. Aku harap semuanya baik-baik aja," ungkap pemain film Dealova tersebut soal hubungan dirinya dengan sang mantan suami.

Sindiran Kakak untuk Mantan Suami Jessica Iskandar

Ramai-ramai ini kali pertama dipicu karena Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, menyindir mantan suami sang adik. Lewat Instagram Story, Erick pun mengungkap unek-uneknya pada lelaki berkewarganegaraan Jerman tersebut.

"Ngomong-ngomong, ayah tidak hanya orang yang memberikan kehidupan padamu. Tapi juga orang yang membesarkan dan berada di sana untukmu. Menurutku, dia (Ludwig) tidak ada di sana untuknya (El) sejak hari pertama (lahir). Benar atau salah, kamu tetap ayah. Tapi, sedikit terlambat untuk jadi ayahnya. #TandaCintamuHanyaEmoji," tulis Erick.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading