Sukses

Entertainment

Arisan Dolar Nagita Slavina dan Titi Kamal yang Jadi Buah Bibir

Fimela.com, Jakarta Glamor memang bukanlah kesan baru bagi para pelakon dunia hiburan. Kehidupan serba mewah sangat mungkin dilekatkan dengan deretan nama populer berikut, tak terkecuali Nagita Slavina dan Titi Kamal.

Lewat sebuah video yang tersebar di jagat maya, kedua pelakon dunia entertainment ini tengah jadi tppik hangat perbincangan tak sedikit orang. Pasal, Titi dan Gigi, begitu Nagita akrab disapa, kedapatan ikut dalam arisan dolar.

Terlihat tengah berkumpul dengan beberapa teman di sebuah restoran, Gigi dan Titi tak hanya makan, namun juga mengocok arisan. "Arisan berikutnya, lagi dikocok," suara Titi terdengar di rekam gambar tersebut.

Saat dikocok, keluar nama Angel Rasly. Setelah itu, masing-masing anggota arisan, termasuk Gigi dan Titi, kemudian mengeluarkan uang untuk si pemenang arisan. Yang bikin heboh, uang yang dikeluarkan ternyata dolar, bukan rupiah.

Lembaran mata uang asing itu pun sempat dipamerkan sebelum diberikan. "Berseri ya, berseri. Gimana bandar asli nggak?," imbuh Titi Kamal kepada peserta arisan dolar, termasuk Nagita Slavina.

Label Ibu Sosialita untuk Nagita Slavina dan Nagita Slavina

Unggahan Instagram Story Titi Kamal itu kemudian membuat dirinya dan Nagita Slavina dilabeli ibu-ibu sosialita. Tanggapan tersebut bisa dengan mudah didapati ketika rekam gambar singkat tersebut di-repost salah satu akun gosip di Instagram.

Bagaimana tidak, bersama dengan beberapa teman, Gigi dan Titi kedapatan menggelar arisan sambil makan-makan di sebuah restoran mewah. Juga, arisan tersebut menggunakan dolar sebagai 'pertukaran', bukan rupiah.

Ada Nama Ayu Ting Ting di Momen Arisan Dolar Nagita Slavina dan Titi Kamal

Video Nagita Slavina, Titi Kamal, dan beberapa teman mengadakan arisan dolar tersebar di jagat maya, netizen sebut nama Ayu Ting Ting. Ya, sejak isu perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu, Gigi memang kerap dikaitkan dengan pedangdut 25 tahun tersebut.

Lewat sederet komentar, warga net mempertanyakan keberadaan pelantun tembang Sambalado tersebut. Bahkan, ada yang menyarankan Ayu diajak ke arisan dolar ini. "Si Ayu Ting Ting diajakin sih. Kasihan dia," tulis salah satu penghuni dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading