Sukses

Entertainment

Alasan Raffi Ahmad Pilih Ayu Ting Ting daripada Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah project film yang dibesutnya, Raffi Ahmad memilih Ayu Ting Ting dan Boy William sebagai pasangan. Kedekatan antara keduanya sepertinya menjadi alasan ketika Raffi mendapuk Ayu Ting Ting. Lalu bagaimana dengan Jessica Iskandar?

Seperti diketahui, Jessica juga memiliki kedekatan dengan presenter kondang tersebut. Menurut Jessica Iskandar, dirinya memang tak ditawari oleh Raffi Ahmad untuk bergabung dalam film yang diproduksinya.

Jessica Iskandar (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Eee enggak (ditawarin) sih hahaha. Oh kalau dulu sempat ditawarin cuma itu juga aku tolak. Sekarang sih belum," kata Jessica Iskandar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Untuk saat ini, Jessica Iskandar memang belum berniat mengambil tawaran film. Beberapa kali dirinya menolak pinangan untuk menjadi bagian dalam film layar lebar.

"Aku emang belum ambil film. Dari manapun pasti aku tolak soalnya kan syuting film lama terus kan harus komitmen," tuturnya.

 

Alasan Raffi Ahmad Pilih Ayu Ting Ting

Faktor anak menjadi alasan Jessica ketika menolak film. Sebagai orangtua tunggal, Jessica ingin memberikan kasih sayang secara langsung dan maksimal kepada El Barrack Alexander, buah hatinya bersama Ludwig Franz Lillibald.

"Sedangkan kan anak aku kan yang ngurusin aku doang. Nanti kalau aku syutingnya kebanyakan, kasihan anak aku ditinggal terus," tukas Jessica Iskandar. Itulah sebabnya Ayu Ting Ting yang dipilih raffi Ahmad untuk membintangi film bersama Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading