Sukses

Entertainment

Sinopsis Jo dan Jay, Selidiki Pencurian Spion Mobil

Fimela.com, Jakarta Di bawah ini promo dan sinopsis episode 25 untuk program Jo dan Jay tayang hari ini Kamis, 01 Februari 2018, jam 15.20 wib. Jo dan Jay harus menyelidiki kasus baru yang lagi marak, pencurian spion mobil.

Berawal dari sebuah kejadian di jalan. Seorang ibu ibu yang ban mobilnya bocor, tiba tiba kehilangan spion mobil. Kejadiannya berlangsung sangat cepat. Ternyata ada dua orang pelakunya cowok dan cewek. Jo dan Jay yang kebetulan lewat sempat melihat kedua pelaku kabur dengan naik motor.

	Adegan Jo & Jay: Detektif Jaman Now (Amanah Surga Production)

Ternyata kejadian itu berulang di beberapa tempat. Jo dan Jay menduga ada komplotan dan jaringan penadah dibalik kasus ini. Jo dan Jay memulai penyelidikannya di pasar pasar onderdil. Dari tempat ini mereka menemukan sedikit jejak penjual yang tidak lain adalah si perampok sendiri. Tapi Jo dan Jay tidak mudah untuk menemukan perampok itu.

Saat Jo dan Jay melakukan penyelidikan, Ferry tiba tiba hilang dari rumahnya. Ada komplotan yang berusaha menekan Jo dengan menghilangkan Ferry. Sementara Richard yang juga menghilang, belum ketahuan dimana keberadaannya. Jo dan Jay akhirnya berhasil menemukan data perampok spion mobil di sebuah kafe.

Beberapa saat sebelum kejadian di parkiran kafe itu, si perampok makan di kafe itu sehingga meninggalkan jejak pada pembayaran yang menggunakan kartu ATM. Berhasilkah Jo dan Jay menemukan kedua perampok spesialis itu ? Saksikan sinetron Jo dan Jay setiap hari di SCTV pukul 15.20 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading