Sukses

Entertainment

Sempat Pisah, SNSD Akhirnya Berkumpul Lagi

Fimela.com, Jakarta Tahun 2017 kemarin SNSD ramai diperbincangkan setelah beberapa personelnya memilih mundur. Banyak yang tak menyangka girlband asal SM Entertainment tersebut bakal kehilangan tiga member sekaligus.

Secara usia Girls Generation memang sudah tak remaja lagi. Namun pesona dan talenta mereka sebenarnya masih potensial untuk bersaing di industri.

SNSD bersatu lagi?

Akhirnya setelah merayakan hari jadinya yang ke-10, nasib Taeyeon dkk semakin di ujung tanduk. Fans belum siap menerima fakta jika SNSD akan bubar secepat ini.

Namun hal berbeda justru datang dari para membernya. Ketika banyak yang meragukan, SNSD justru bersatu dan menikmati waktu bersama.

SNSD Bersatu Lagi

Menjalani suka duka bersama, seluruh member SNSD tentunya akan tetap mendukung satu sama lain. Mereka telah melalui masa dari bukan siapa-siapa hingga diakui sebagai girlband tersukses.

Baru-baru ini kebersamaan SNSD kembali terekam dalam foto yang diunggah 31 Januari kemarin. YoonA dan Taeyeon mengunggah postingan yang menunjukkan kedekatan dengan formasi lengkap delapan member.

 

내 자랑👍🏻 내 힘 💪🏻

A post shared by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

Foto tersebut tentunya membuat para fans baper tiada tara. Mereka terus memberi semangat, dan beberapa juga berharap mereka akan berkarya lagi bersama-sama. 

"Aku sangat kangen kalian bernyanyi bersama lagi di panggung. Tolong buat album baru untuk kami," harap salah satu fans SNSD di akun Taeyeon.

SNSD Tanpa Jessica

Di tengah kebahagiaan dan rasa haru itu, terselip kesedihan di benak fans. Pasalnya satu lagi member SNSD yakni Jessica tak ikut serta dalam suasana keakraban tersebut.

Hal ini cukup mengundang tanya, karena Jessica juga sama seperti Tiffany, Sooyoung dan Seohyun yang pergi dari keanggotaan Girls Generation. Fans masih berharap adanya secercah harapan untuk SNSD OT9.

 

조타 죠아💕 #소시랑소원 #융스타그램

A post shared by @ yoona__lim on

"Sangat bahagia melihat mereka saling mendukung. Tapi sedih juga nggak ada Jessica di sana," tulis fans.

Perpisahan Jessica dan SNSD memang tak berakhir baik. Mungkin karena itulah hingga saat ini masih ada konflik yang cukup kuat antara keduanya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading