Sukses

Entertainment

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Babymoon di Turki

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan kedepan, Teuku Wisnu akan dikaruniai anak ketiga. Istrinya, Shireen Sungkar tengah hamil berusia tujuh bulan. Jelang melahirkan, mereka memutuskan untuk berlibur bersama calon bayi sebelum lahir alias babymoon.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memilih liburan ke negara timur tengah khususnya kota Istambul, Turki. Pasangan selebriti tersebut terlihat romantis ketika Shireen mengusap pipi Teuku saat salju menempel di wajahnya.

"Niatnya mungkin pak wisnu mau keliatan foto ala ala model ,tapi tetep jadinya kaya kedinginan," tulis Shireen Sungkar sebagai keterangan foto di instagramnya.

Puji syukur Teuku Wisnu dan Shereen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar terlihat bahagia saat liburan atau babymoon. Puji syukur diucapkan mereka lantaran mereka diberikan karunia dan keberkahan dari Tuhan YME.

Selama liburan atau babymoon, Teuku Wisnu terlihat begitu bahagia karena ia bisa menikmati keindahan kota Istambul, Turki. Begitupun dengan, Shireen Sungkar, ia merasa tak kelelahan selama berlibur bersama suami tercinta.

Di Turkie, Teuku Wisnu selalu memanjakan istrinya untuk berbelanja, wisata kuliner, hingga ketempat romantis.

"Alhamdulillah di umur 26 tahun ini dikasi hadiah luat biasa dari Allah punya suami yg masyaa Allah buat saya, adam hawwa dan babyy diperut yg insyallah 2 bulan lagi ketemu mami y nak ❣️makasi atas doa doa nya semua maaf g bisa bales satu persatu smoga disisa umur hidup aku yg makin berkurang bisa menjadi lebih baik lagi dalam segala hal ❤️doain ya," tulis Shireen Sungkar.

"Selamat pagi dari kami.. Maa syaa Allah Tabarakallah," tulis Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu perkenalkan trend foto 2018

Momen liburan dan babymoon selalu diabadikan dengan kamera pribadinya. Unik dan lucunya, Teuku Wisnu punya gaya nyentrik ketika berswafoto. Pasalnya, foto yang diunggah di instagram pribadinya, Teuku Wisnu selalu berpose dengan memejamkan matanya.

"Trend 2018 utk foto couple: "Mata merem dan senyum manis". 😁 Ayo teman2 yg sudah menikah silahkan dicoba trend 2018 ini. Yang jomblo harap bersabar ya!!," tulis Teuku Wisnu sebagai keterangan fotonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading