Sukses

Entertainment

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan Eps 46, Jai Tak Mau Pulang

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis Sodrun Merayu Tuhan hari ini, Kamis 1 Februari 2018. Khadijah dan Sodrun terkejut karena Jai masih tidur di halaman dengan terpal biru. Sodrun menyuruh Jai pulang. Tetapi, Jai menolaknya karena merasa rumah Sodrun membuatnya nyaman. Apalagi Khadijah juga berada dalam rumah tersebut.

Sodrun memberi tahu Khadijah bahwa Jai tidak mau pulang. Khadijah merasa khawatir karena takut Jai berbuat ulah. Khadijah dan Jai memutuskan untuk tidak memperbolehkan Jai masuk rumah.

Sodrun Merayu Tuhan

Keesokan hari, Jai menyobek pakaiannya hingga compang-camping. Sodrun lalu menawarkan makanan, namun Jai terus menolak. Sodrun tidak tahu jika Jai sebenarnya makan diam-diam dari kiriman Tatang dan Ujo.

Sopiah berniat untuk mengusir Jai jika mereka diajak ke luar negeri. Tetapi, Dayat meminta Sopiah tidak mempermasalahkan urusan tersebut. Sopiah memutuskan untuk benar-benar mengusir Jai. Aksi Sopiah membuat Jai kesal. Jai merasa Sopiah sudah berubah.

Hamdun mendatangi rumah Sodrun dan menegurnya. Hamdun merasa Sodrun tidak membantu Jai yang kesulitan di depan rumahnya. Hamdun kemudian mencegah Sopiah mengusir Jai. Sopiah menjelaskan bahwa Jai hanya berpura-pura saja. Pernyataan Sopiah membuat Hamdun dan warga sekitar kaget.

 

 

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan

Sopiah akan memanggil petugas Rumah Sakit Jiwa untuk Jai. Meriana menyetujui usulnya. Namun, Sopiah meminta biaya 100 juta demi bisa melakukan hal tersebut. Meriana merasa Sopiah memanfaatkan situasi.

Kepala Desa melihat kondisi Jai dan memarahinya. Jai mengancam balik sang ayah dan berniat untuk tidak kembali ke rumah jika orang tuanya tidak meminta maaf. Kesal, Kepala Desa malah memanggil tukang sol agar Jai bisa menjahit mulutnya. Aksi Kepala Desa membuat Jai ketakutan.

Kepala Desa dan Hamdun bercerita sambil duduk di bawah pohon. Hamdun sedih karena harapannya mendapat menantu kaya gagal. Keberadaan Anisa tidak disetujui oleh ayah Raihan. Sementara Kepala Desa pusing memikirkan ulah Jai.

Kepala Desa tidak sengaja menggambarkan rasa suka kepada Inayah. Omongan Kepala Desa membuat Hamdun marah. Hamdun merasa Kepala Desa masih mengharapkan cinta Inayah setelah sekian lama. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading