Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Punya Geng, Ini Celoteh Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar menanggapi kabar Ayu Ting Ting yang memiliki squad alias geng bersama bule saat dirinya di Australia. Jessica terkesan sangsi ketika kabar tersebut beredar. Ia seperti tidak percaya jika Ayu memiliki perkumpulan dengan sesama selebritis.

Dengan rona kaget sembari tersenyum simpul, Jessica Iskandar singkat menjawab. "Hah (punya geng)? Hehehee," kata Jessica Iskandar di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

 

Jessica Iskandar sendiri merupakan salah satu anggota dari perkumpulan Girlsquad bersama Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan lainnya. Ia pun menilai geng yang dimiliki Ayu Ting Ting tak akan bisa menyainginya.

"Nggak (tersaingi)," tutur Jessica Iskandar secara singkat dan padat.

 

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memang disebut tak memiliki teman main alias geng sesama selebritis. Sampai akhirnya ia menjawab tudingan tersebut dengan memajang sebuah foto dirinya bersama Boy William dan beberapa bule.

Dalam keterangan foto, ia menuliskan jika dirinya sekarang punya geng di Australia. Seperti diketahui, saat itu Ayu Ting Ting dan Boy William tengah terlibat dalam sebuah film layar lebar yang masih menjalani produksi.

"Nih gaya nggak tuh anak Depok punya squad di mari (Australia) hahaha. Hayo pada mau komen apa lu pade dah hahaha. Pasti ade aje emang gue pikirin hahaha," tulis Ayu Ting Ting di akun Instagramnya.

Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memang sempat ramai diberitakan tidak akur. Kabar yang beredar, keduanya memang tengah bersaing, baik dalam karier maupun bisnis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading