Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Ep 118, Laras Kesal pada Vino

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta kembali tayang memasuki episode 118 di hari ini, Kamis (1/2/2018). Di episode kali ini Revan merasa baru kemarin ia dan Laras bersama, ia akan terus berusaha mencari Laras. Saat itu, Revan tanpa sadar tak sengaja menginjak name tag yang dijatuhkan Laras.

Saat mengambilnya, Revan langsung kaget. Sementara itu Laras menuju perpustakan untuk meminjam komputer, tiba-tiba Vino menarik tas Laras, hingga membuatnya terkejut. Vino terlihat tersenyum, tapi Laras malah terlihat masih kesal dengan Vino karena insiden Vino yang cemburu tanpa alasan.

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Laras pun kemudian meminta Vino agar tak mengganggunya lagi. Laras kemudian digandeng Vino dan berhenti di depan pintu. Laras langsung memohon pada Vino agar tak mengganggunya, karena waktu Laras yang sangat padat. Laras meminta Vino lakukan kegiatan lain selain terus menatapnya.

Vino kemudian mengatakan ia akan duduk di belakang Laras. Laras langsung menatap Vino dengan kesal, ia juga khawatir tak bisa selesai tepat waktu. Revan yang berusaha mencari tahu data soal Laras terlihat kecewa karena baru saja ditolak oleh bagian administrasi.  Revan kemudian malah terus menatap name tag yang ada di tangannya.

Ia terkesan sangat penasaran. Reza meminta Sonya untuk kuliah, tetapi Sonya menolak dan meminta untuk tak memaksanya. Sonya merasa malu dan menduga kalau Bianca sudah bercerita yang macam-macam soal status Reza yang baisa saja.

Sonya merasa citranya bisa tercoreng. Tapi Reza terlihat tulus, ia berharap agar Sonya bisa memenuhi keinginan ayahnya untuk kuliah. Apa yang akan terjadi selanjutnya?  Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.       

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading