Sukses

Entertainment

Batal Tayang Hari Ini, London Love Story 3 Dirilis Minggu Depan

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Screenplay Films, London Love Story 3, sedianya akan tayang di hari ini, 1 Februari 2018. Namun ternyata film yang dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini mengubah jadwal rilisnya.

Para penggemar masih harus bersabar, karena film ketiga dari rangkaian London Love Story baru akan dirilis pada minggu depan, tepatnya pada 8 Februari 2018. Tidak diketahui dengan pasti apa alasan pengunduran jadwal rilis tersebut.

Yang jelas, London Love Story akan tetap menggelar serangkaian acara promosi serta meet and greet. Untuk besok misalnya, Jumat (2/2/2018) akan diadakan acara gala premier serta meet and greet film London Love Story 3 di Bandung Indah Plaza (BIP), mulai jam 15.30 WIB. London Love Story 3 sendiri akan melanjutkan kisah cinta atara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith).

Sudah beberapa kali bermain film bersama, Dimas dan Michelle tak terlalu kesulitan membangun chemistry di film London Love Story 3. Masih dengan emosi cinta yang sama antara Dave dan Caramel di film sebelumnya, Dimas Anggara mengaku tak perlu banyak penyesuaian saat kembali berduet dengan Michelle Ziudith.

Preskon film London Love Story 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Senada dengan apa yang diucapkan Dimas Anggara, Michelle Ziudith pun mengaku jika kemistrinya dengan Dimas Anggara hanya tinggal berdiskusi untuk penyesuaian jalan cerita yang terdapat di skenario.

"Komunikasinya jadi kayak dipikirin aja, 'kalau gini gimana', jadi kita enggak ada trouble komunikasi," tutur Michelle Ziudith saat jumpa pers London Love Story 3 di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

London Love Story 3 Makin Dewasa

Memang, di London Love Story 3 kisah cinta Dave dan Caramel yang diperankan oleh keduanya kembali menjadi inti cerita. Perjuangan cinta mereka yang sudah melalui berbagai fase masalah di film sebelumnya nyatanya kembali diterpa persoalan yang lebih besar dan menguji komitmen.

Dimas Anggara dan Michelle Ziudith (Adrian Putra/Bintang.com)

Pendewasaan terhadap hubungan mereka pun ikut diuji dengan masalah berat yang menimpa mereka saat merencanakan sebuah pernikahan. Mampukah Dave dan Caramel melewati ujian tersebut?

Bagi yang penasaran pengin tahu bagaimana kelanjutan kisah cinta Caramel dan Dave, jangan sampai ketinggalan menyaksikan London Love Story 3. Film yang masih dibintangi Dimas Anggara dan Michelle Ziudth ini akan mulai tayang di bioskop mulai 8 Februari 2018 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading