Sukses

Entertainment

Sebut Banyak Teman Bule, Luna Maya Sindir Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Publik tentu masih ingat dengan perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Luna Maya beberapa waktu silam. Keduanya bahkan beberapa kali saling sindir lewat media sosial maupun ketika diwawancara media.

Seperti baru-baru ini, Ayu disebut menyindir Luna Maya dengan keterangan dalam foto bersama Boy William dan beberapa bule yang diunggahnya di instagram. Ia mengatakan jika dirinya juga punya squad atau teman.

 

"Memang dia nyindir saya? Ya nggak apa-apa. Bagus dong. Kita support-support aja. Selamat. Haha," ucap Luna dengan mimik nyinyir di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, seakan membalas pernyataan Ayu Ting Ting yang memiliki teman bule, Luna mengatakan jika temannya lebih banyak, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Baru-baru ini Luna juga pamer kebersamaan dengan Olla Ramlan, Carissa Putri, dan selebritis lainnya.

 

"Banyak squad aku. Teman aku banyak. Aku nggak cuma ini doang, itu doang. Mungkin banyak teman lah. Banyak (teman bule) saya sebenarnya. Alhamdulillah. Maksudnya yang, ya walaupun jarang ketemu karena meraka kan tinggalnya di luar negeri. Tapi kita komunikasi terus," ujar Luna.

Tak hanya komunikasi, karena ketika Luna ke luar negeri pun sering kali bertemu dengan mereka. Demikian pula sebaliknya saat mereka berlibur di Indonesia, kekasih Rheino Barrack ini pun kerap menemani.

"Setahun sekali pasti ketemu lah. Kadang liburan bareng. Suka ke Eropa pasti ketemu mereka. Kalau mereka yang ke Indonesia, kita ajak jalan-jalan. Karena pas kalau kita ke Eropa kita ditemenin," ujar Luna Maya.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting pernah terlibat kerjasama dalam produk busana. Namun belum lama berjalan, keduanya pun pecah kongsi. Ayu Ting Ting kemudian memiliki brand sendiri untuk produksi busana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading