Sukses

Entertainment

Pacar Dibilang Panuan, Ini Pembelaan Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Kekasih Nikita Mirzani, Dipo Latief sempat menjadi bulan-bulanan warganet. Banyak dari warganet berkomentar kalau Dipo Latief punya banyak panu, di punggung khususnya.

Hal itu terjadi ketika Nikita Mirzani mengunggah bagian punggung dari Dipo Latief dia kun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Unggahan Nikita tersebut membuat perhatian warganet tertuju pada kondisi punggung dari Dipo. Tak ayal Dipo Latief pun menjadi bulan-bulanan waganet.

 

Disinggung periahl tersebut, Nikita Mirzani sempat tertawa. Sejurus kemudian, ia menjelaskan jika apa yang dituduhkan warganet tidaklah benar adanya. Ia berdalih bercak putih itu hanya karena pemakaian sunblock yang tak rata.

“Bukan (panuan), jadi gini kemarin sempat posting itu kan lagi di pantai. Ini makanya netizen bener-bener deh. Bule pun punya yang sama, Niki juga punya di punggung kalau habis berjemur terus kita enggak rata kasih sunblock nya, itu akan begitu. Astaghfirullah,” kata Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2018).

 

Nikita sebenarnya tak ambil pusing dengan komentar warganet. Sebab, ia sangat tahu jika kekasihnya tidaklah memiliki penyakit kulit tersebut. “Makanya Niki sempat ketawa eh itu belakangnya, punggungnya pacarnya panuan. Padahal dia orang yang sangat teramat bersih. Jadi kalau dibilang kaya gitu lucu saja,” kata Nikita Mirzani.

Pun demikian dengan sang kekasih. Menurut Nikita Mirzani kekasihnya juga tak terlalu peduli dengan komentar warganet terhadapnya. “Dia juga ketawa. Tapi memang ya mulut netizen enggak bisa dijaga,” kata Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading