Sukses

Entertainment

Syuting Film Hoax, Tora Sudiro Kesal dengan Vino G Bastian

Fimela.com, Jakarta Tora Sudiro dan Vino G Bastian didapuk menjadi pemeran utama dalam film Hoax. Tak hanya mereka berdua, film yang disutradarai oleh Ifa Isfansyah ini juga diperankan oleh Tara Basro dan Jajang C. Noer.

Sebagaimana pada proses produksi sebuah film, banyak cerita yang dialami oleh para pemain termasuk Vino dan Tora. Sekadar catatan, film yang diproduksi sekitar 5 tahun silam ini merupakan duet pertama Vino dan Tora.

Preskon film Hoax (Adrian Putra/bintang.com)

"Ini merupakan film pertama gue kolaborasi dengan Tora," kata Vino G Bastian usai menggelar jumpa pers film Hoax di XXI Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Dalam film tersebut, Vino berperan sebagai karakter yang lumayan misterius. Meski terlihat religius, namun Vino seperti menyimpan sesuatu yang disembunyikan olehnya selama ini.

Vino sendiri harus banyak terdiam dan bermain dengan mimik muka. Karena perannya tersebut, Vino mengaku jika Tora sempat kesal dengannya. Kalau sudah berada di lokasi syuting, Vino berusaha menjaga untuk tidak keluar dari karakter dalam film. Itulah yang membuat dirinya terkesan kaku.

"Tora sempat sebel sama gue, nih anak diem banget. Padahal memang treat-nya begitu. Pendalamannya ketika udah di lokasi kadang sutradaranya bilang nggak usah terlalu banyak haha hihi dengan Tora," tutur Vino.

ntuk pertama kalinya Tora Sudiro dan Vino G Bastian dipasangkan dalam produksi. Saat menggelar jumpa pers dalam film Hoax, Vino mengaku Tora Sudiro sempat membuatnya sebel. (Adrian Putra/Bintang.com)

Terkait akting Vino yang minim dialog tersebut, Tora pun memberikan pendapatnya. Menurut Tora, berakting dengan hanya mimik muka tanpa dialog lebih susah daripada dengan menghafal skenario.

"Justru susah kalau akting itu enggak dikasih skrip, coba matanya menangis gimana mesti mainin mata menangis coba. Kalau menurut gue akting yang nggak ada dialog jatuhnya jauh lebih susah sih," tukas Tora Sudiro menilai Vino G. Bastian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading