Sukses

Entertainment

5 Pengakuan Suzy Pasca miss A Bubar

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinanti, Suzy akhirnya merilis comeback solo berupa mini album kedua bertajuk Faces of Love pada 29 Januari 2018. Di saat yang bersamaan, ia juga menggelar sebuah comeback showcase dan buka suara soal bubarnya miss A.

Seperti yang diketahui, girlband miss A memulai debut tahun 2010 lalu. Namun 7 tahun kemudian, tepatnya 2017, miss A mengumumkan bahwa mereka resmi bubar. Keputusan ini diambil mengingat karena girlband ini hanya menyisakan dua personel Suzy dan Fei. Jia telah terlebih dahulu keluar tahun 2016 disusul Min yang tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment.

Selain berbincang tentang comeabck Faces of Love, Suzy juga buka-bukaan tentang bubarnya miss A. Selain itu, ia juga menaruh harapan untuk dapat mengembangkan solo karier yang tengah ia jalani.

Lantas, seperti apa pengakua Suzy pasca miss A bubar? Yuk, simak penuturan Suzy di comeback showcase selengkapnya seperti rangkuman berikut ini.

1. miss A Bubar dan Solo Karier

2. Suzy Mantap Bersolo Karier

3. Kesempatan Mengembangkan Karier

4. Suzy Bungkam Soal Alasan miss A Bubar

5. Lebih Baik Solo Karier

Nah, itu dia 5 pengakuan Suzy pasca miss A bubar. Suzy pun mantap memperkenalkan mini album solo keduanya, Faces of Love. Lalu, bagaimana tanggapan kalian dengan comebacknya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading