Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 120

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 120 tayang hari ini, Jumat (2/2/2018). Reza disuruh duduk, Sonya lalu duduk dengan gaya elegan. Reza minta Sonya jangan sering sering makan di tempat begini, karena duit bisa buat lainnya.

Ahua datengin, kasih buku menu. Reza buka buku menu, syok. Reza bisikin Sonya, ini harganya nggak salah?

Di Taman bahagia. Revan sedang memainkan name tag Laras di tangannya. Tiba tiba hujan. Revan kaget, hujan. Revan bergegas pakai jaketnya buat mayungin kepalanya.

Siapa Takut Jatuh Cinta

Laras neduh. Di sekitar taman bahagia. Laras membersihkan buku diari dari air ujan tadi. Laras basah, tapi terlihat bertahan disitu. Laras yakin Vino datang. Laras nggak mau Vino salah paham lagi, ini akan menyelesaikan semua kecemburuan Vino yang nggak beralasan.

Rani sedang makan, hape bunyi. Sean melihatnya dari Anabella. Sean angkatin, kasih ke Rani. Rani tanya ada apa? Anabella ungkapin Vino marah. Rani mau bicara sama Vino.

Laras benar benar sudah jengkel banget. Sudah nunggu lama. Sudah basah, sudah pusing, kedinginan. Laras sudah jengkel banget. Tapi saat itu ada yang menyelimutinya dengan jaket. Laras terkejut. Yuk saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading