Sukses

Entertainment

Ngebet Nikah, Zaskia Gotik Idamkan Suami Seperti Apoy Wali

Fimela.com, Jakarta Pedangdut asal Cikarang, Zaskia Gotik diam-diam memendam hasrat untuk segera menikah. Sayangnya, sampai saat ini, ia mengaku masih berstatus single setelah hubungannya dengan Ryan kandas di tengah jalan. Lantas, seperti apa kriteria pria idaman wanita yang identik dengan goyang itik tersebut?

Mengutip dari perbincangan Zaskia Gotik dengan gitaris Wali, Apoy di hadapan awak media, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu pun membeberkan tentang sosok pria idamannya. Kepada Apoy, Zaskia minta dikenalkan dengan seorang pengusaha muda. "Cariin makanya, cariin aku dong. Tapi jangan pengacara, pusing ah. pengusaha muda deh ayo," ucap Zaskia Gotik di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

Namun, saat didesak tentang kebenaran atas ucapannya itu, pelantun lagu Bang Jono itu pun buru-buru mengklarifikasi.

"Enggak, itu bercanda doang. Apa ajalah (profesinya). Mau dia entertain kek, pengusaha kek yang penting sayang sama Eneng, juga sama keluarga Eneng. Kadang-kadang kan orang cuma sayang sama kitanya doang, sama orang tua enggak. Itu yang Eneng enggak mau, yang paling penting itu. Yang penting kan tanggung jawab dan sayang sama Eneng dan orang tua. Yang penting pekerjaannya mapan, udah," tuturnya menambahkan.

 

Dan, saat disinggung soal sosok pria idamannya, Zaskia Gotik pun langsung menunjuk Apoy Wali yang kebetulan ada disampingnya. "Yang seperti kak Apoy, yang agamanya bagus, tanggung jawab, bisa membimbing," tandas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading