Sukses

Entertainment

Cerita Luna Maya Double Date dengan Maia Estianty di Australia

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Maia Estianty tertangkap kamera tengah berada di sebuah tempat di Australia. Tak hanya berdua, namun saat itu Luna bersama kekasihnya, Reino Barrack sementara Maia juga bersama seorang yang disebut-sebut Irwan Mussry.

Menurut Luna, kebersamaannya bersama Maia Estianty adalah atas sebuah undangan. Kebetulan, ketika itu Maia tengah merayakan ulang tahun. Ia mengatakan tidak menggelar sebuah pesta ulang tahun atau surprise party.

 

"Nggak sih. Nggak kasih surprise. Memang kebetulan jam 12. Kita di sana. Kita pada ngobrol-ngobrol dinner, ya sudah, happy birthday," tutur Luna Maya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kedatangannya ke Australia juga tak begitu lama. Mereka yang memberi dukungan kepada petenis Roger Federer di turnamen Australian Open hanya beberapa hari saja di Negeri Kanguru. Alhasil, tak begitu banyak yang dijelajahi oleh Luna dan Maia.

 

"Nggak kemana-mana. Karena waktunya benar-benar (mepet). Kita sampai, besokannya nonton tenis, besokannya langsung pulang jam 9 pagi, cuma makan, cuma ada berapa jam jalan-jalan dikit, itu juga kayak eh bunda mau ulang tahun nih, kita cari sesuatu deh," imbuhnya.

Aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini menegaskan jika dirinya juga tak bisa meluangkan waktu bersama sang kekasih selama disana. "Nggak liburan. Aduh. Kerja. Boro-boro orang rame-rame, quality time gimana," ujar Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading