Sukses

Entertainment

Mantan Suami Kembali Bermusik, Rossa Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Keputusan grup band Padi untuk berkarya lagi setelah sekian tahun vakum mendapat apresiasi dari, Rossa. Rossa yang merupakan mantan istri dari Yoyo, drumer Padi menekankan jika eksistensi Padi memang harus tetap ada di industri musik Indonesia.

"Buat aku, kalau pun aku tidak memiliki history apa pun dengan Mas Yoyo, aku juga tetap bilang bahwa mereka memang harus ada dalam industri musik Indonesia," ucap Rossa di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

 

"Apalagi kalau karena aku sama Mas Yoyo keluarga, jadi pastinya bahagia banget kalau Padi bisa sukses dan lebih sukses lagi," tambahnya melanjutkan.

Wanita asal Sumedang itu juga menegaskan jika dirinya memang salah satu pengagum karya-karya dari Piyu cs tersebut. Dan, saat Padi mengumumkan akan kembali berkarya, Rossa menjadi salah satu orang yang paling antusias.

"Jadi aku dari awal itu pengagum Padi ya. Karena menurut aku Padi adalah band yang bisa dibilang legenda. Karena kemampuan musik mereka yang menyeluruh ya, artinya setiap personel Padi, mereka punya kemampuan bermusik yang tinggi," ujar Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading