Sukses

Entertainment

Suami Maju Pilkada Jawa Timur, Begini Wejangan Arumi Bachsin

Fimela.com, Jakarta Emil Dardak, suami Arumi Bachsin akan maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur. Sebagai istri, Arumi pun selalu memberikan dukungan maksimal kepadanya. Ia selalu menekankan kepada suaminya untuk berhati-hati dalam setiap langkah yang diambil.

Satu wejangan sebagai istri tersebut yang selalu dilontarkannya. "Iya, hati-hati dalam melangkah. Jadi harus hati-hati banget, mawas diri," kata Arumi Bachsin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Menurut Arumi, dunia politik sangat dekat dengan hal-hal yang negatif. "Karena dunia politik bukan kejam sebenarnya. Tapi sangat dekat dengan hal negatif, atau hal yang disebut negatif," ucap pemeran Heart 2 Heart tersebut.

Ditambahkan oleh Arumi, setiap orang pasti akan mendapatkan ujian masing-masing. Tak hanya dalam format kemiskinan atau kesusahan, namun ketika mendapatkan rezeki dan kesempatan juga bisa menjadi ujian.

 

"Iya (termasuk dia maju ke Jatim). Karena ujian itu kan bukan ketika mendapatkan sesuatu ya, tapi ketika memiliki kesempatan juga. Bagaimana bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," tutur Arumi.

Sebagai seorang pelaku dunia politik, karir Emil Dardak cenderung cemerlang. Di usianya yang masih relatif muda, beberapa pencapaian sudah dialaminya. Termasuk menjadi Bupati Trenggalek, dan sekarang akan maju Pilkada Jawa Timur.

Disinggung tentang peribahasa di balik suami yang hebat terdapat istri yang luar biasa, Arumi Bachsin menjawab dengan rendah hati. Menurutnya, sang suami sudah hebat tanpa dirinya. "Dianya udah hebat sendiri sih mas," ujar Arumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading