Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Ngambek, Apa yang Dilakukan Raffi Ahmad?

Fimela.com, Jakarta Setiap momen spesial, idealnya ingin dilewati bersama dengan orang terkasih. Namun saat Nagita Slavina akan merayakan ulangtahun pada 17 Februari mendatang, Raffi Ahmad malah memilih untuk ambil pekerjaan. Alhasil, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina pun ngambek.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad pada awak media pada Sabtu, (3/2/2018). Maka dari itu, menurut Raffi, Gigi memilih untuk pergi hanya berdua dengan anaknya, Rafathar.

 

"Pas ulangtahun aku kerja. Katanya gigi mau jalan-jalan sama Rafathar. Iya dia ngambek gara-gara akunya ngambil kerjaan," ucap Raffi Ahmad di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan.

Tak ingin mengecewakan sang istri, Raffi pun berencana untuk menyusul Gigi dan Rafathar sesaat setelah pekerjaannya selesai. Menurutnya, setiap perayaan ulangtahun, Gigi memang selalu ingin memiliki quality time bersama dengan keluarga.

"Jam 12 malamnya kan aku ada live. Kalau Gigi kalau ultah dia nggak mau ada keramaian, susah banget kalau diajak live gitu," terangnya.

 

Lantas, apakah Raffi sudah menyiapkan kado spesial untuk ulangtahun istrinya? Disinggung hal tersebut, Raffi mengelak. Tak menyiapkan kado, ia justru mengaku hanya menyiapkan doa untuk sang istri.

"Nggak, nggak ada kado-kadoan lah. Kalau suami istri saling mendoakan saja," ujar Raffi Ahmad tentang perayaan ulang tahun Nagita Slavina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading