Sukses

Entertainment

Sambangi SCTV, Akankah Arumi Bachsin Balik ke Dunia Hiburan?

Fimela.com, Jakarta Arumi Bachsin langsung hilang dari peredaran di dunia hiburan setelah pindah ke Trenggalek, Jawa Timur. Selama dua tahun belakangan, Arumi sibuk menemani sang suami, Emil Dardak yang menjabat sebagai Bupati di sana.

Sebagai orang yang besar di industri hiburan, pemeran film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta mengaku terkadang merasa rindu untuk kembali menjejakkan kaki di dunia yang telah membesarkan namanya.

 

"Kalau kangen ya ada ya. Karena kan aku besar di dunia entertain ya," ujar Arumi Bachsin di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Saking lamanya tak bertemu dengan kamera yang meliput pemberitaan tentangnya, Arumi Bachsin mengaku canggung. Seperti ketika bertemu dengan fotografer Bintang.com, Arumi mengatakan telah kehabisan gaya.

 

"Emang sudah lama nggak terjun ke entertainment lagi kan. Kalau sekali-kali ketemu sama kamera senang saja. Namun nggak rutin seperti dulu," ujar Arumi.

Meski ada rindu membuncah, namun Arumi tak bisa menuntut egonya. Apalagi sang suami sekarang tengah berjuang untuk menjadi Gubernur Jawa Timur bersama pasangannya Khofifah Indar Parawansa.

"Rindu sih, tapi belum sampai tahap aku balik sekarang ah. Belum terpikir karena kan Mas Emil sibuk, terus aku juga karena anak-anak masih kecil. Sekarang, yang paling menarik dalam hidup aku adalah anak-anakku," ujar  Arumi Bachsin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading