Sukses

Entertainment

Zumi Zola Tersangka, Ribut Anisa dan Juwita Bahar, Andi Soraya

Fimela.com, Jakarta Zumi Zola ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait dugaan kasus suap dalam RAPBD 2018 Provinsi Jambi. Sebelumnya Zumi Zola sudah diperiksa sebagai saksi terkait dugaan kasus korupsi tersebut. Zumi Zola pun kini berpotensi untuk ditahan KPK demi pemeriksaan lebih lanjut. Berita lainnya tentang perseteruan Anisa Bahar dan anaknya, Juwita Bahar serta pengakuan Andi Soraya perihal pernikahannya dengan seorang pengusaha kaya, mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers. Berikut ulasannya dalam Weekend Highlight.

***

Berita tentang Zumi Zola yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK pada Jumat (2/2/2018) mengejutkan banyak pihak. Zumi Zola yang tahun lalu sempat menghebohkan pemberitaan saat sidak di sebuah rumah sakit di daerah pemerintahannya, terancam masuk ke tahanan KPK akibat dugaan kasus suap dalam RAPBD provinsi Jambi.

 

Desas desus status Zumi Zola sebenarnya sudah terdengar dua hari sebelum ia resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sebab, penyelidikan KPK usai Zumi ZOla diperiksa mengarah pada penggeledahan rumah dinasnya. Zumi saat itu cuku kooperatif dengan para penyidik KPK.

Nama Zumi Zola memang tidak asing juga di dunia hiburan. Wajahnya yang rupawan dan bakatnya berakting, membuat ia sempat laris manis membintangi sinetron dan film layar lebar. Pemberitaan tentang Zumi Zola pun ramai saat ia dan Ayu Dewi tak jadi menikah. Padahal keduanya telah merencanakan untuk bertunangan.

 

Zumi Zola kemudian memulai karier politiknya dan mengikuti Pilkada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Ia pun kemudian terpilih menjadi Bupati di daerah tersebut untuk periode 2011-2016. Ia kemudian mengikuti pemilihan Gubernur Jambi pada tahun 2015 dan kemudian terpilih. Zumi Zola merupakan Gubernur Provinsi Jambi untuk periode 2016 - 2021. Ia dilantik pada 12 Februari 2016.

 

Anisa Bahar dan Juwita Bahar, perseteruan ibu dan anak

Hubungan Anisa Bahar dan putrinya, Juwita Bahar memanas. Bermula saat Anisa memposting sindirannya pada Juwita di media sosial, seakan Juwita tidak peduli terhadap neneknya sendiri. Anisa kesal, lantaran permasalahan uang Rp800 ribu untuk ulang tahunnya dirasa dipermasalahkan Juwita dan pacarnya. Anisa pun mengembalikan uang tersebut.

Namun, Juwita kemudian memberikan klarifikasi perihal uang senilai Rp800 ribu tersebut. Ia mengungkapkan, jika terjadi salah paham antara dirinya dengan sang bunda. Ia bahkan juga memposting fotonya bersama sang nenek yang sedang sakit. Menurut Juwita, foto itu diambil sebelum neneknya dirawat di rumah sakit.

Sindiran pedas, bahkan ancaman Anisa tak lagi menganggapnya anak, ditanggapi tenang oleh pedangdut muda itu. Juwita malah meminta maaf jika apa yang terjadi saat ini, tidak membuat Anisa Bahar, sang bunda kecewa, kesal dan marah.

 

Pengakuan Andi Soraya tentang suami baru

Pasca bercerai dengan Rudi Sutopo, Andi Soraya memang tertutup perihal asmara. Ia pun seperti hilang dari pemberitaan. Sampai sebuah akun instagram gosip memposting foto dan cerita kehamilannya. Namun kemudian usai melahirkan, Andi kemudian mulai terbuka menceritakan lelaki yang saat ini diakui menjadi suaminya.

Andi mengakui, telah menikah dengan Ali Gaffar, seorang pengusaha kaya pada 21 Februari 2016. Pernikahan tersebut dilangsungkan secara sederhana dan tanpa pemberitaan media. Andi saat ini mengaku hidup bahagia bersama suami barunya tersebut.

Berita tentang status tersangka Zumi Zola, perseteruan Juwita dan Anisa Bahar serta Andi Soraya, menjadi topik utama dalam Weekend Highlight.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading