Sukses

Entertainment

Bagian Tubuh Isyana Sarasvati yang Buat Banyak Orang Salah Sangka

Fimela.com, Jakarta Sering kali dipuji lantaran kecantikannya, Isyana Sarasvati mengaku masih merasa ada yang aneh di bagian wajah. Perempuan 24 tahun itu mengatakan, banyak orang yang salah sangka karena bentuk alisnya.

Menurut Isyana, sejak kecil banyak yang menganggap dirinya judes. "Aku pas TK, lagi main games, dibilang jutek banget. Aku cari tahu kenapa aku diem doang judes banget. Ternyata bentuk alis aku tuh alis jahat. Padahal aku biasa aja," ujarnya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Sambil berkelakar, rekan duet Raisa di single Anganku Anganmu itu pun menuturkan, raut wajah yang dianggap jutek itu pulalah yang akhirnya membuat Isyana jarang bergaul. Jika punya waktu luang, adik dari mantan personel Banda Neira ini lebih senang untuk menghabiskannya di rumah.

 

"Aku nerima itu sih. Mau dibilang jutek terima saja. Aku jarang keluar rumah. Takut dibilang kesannya selalu jahat. Aku waktu lowong ya di rumah, nonton, latihan musik, dan lain-lain," sambung Isyana.

Meski demikian, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu pun tak punya niatan untuk mengubah tatanan alisnya. Meski kerap membuat orang lain salah sangka, namun Isyana Sarasvati tetap menjaga anugerah yang telah diberikan Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading