Sukses

Entertainment

Tom Cruise Jatuh dari Helikopter

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari Tom Cruise. Ia terjatuh dari helikopter, tapi untungnya masih bisa bergantung di seutas tali. Ini bukan kejadian sebenarnya, tapi hanya bagian dari poster film Mission Impossible: Fallout atau Mission: Impossible 6.

Tom Cruise kembali beraksi sebagai agen spionase Ethan Hunt di sekuel terbaru Mission: Impossible. Melalui Instagram, aktor ganteng ini memposting poster resmi perdana dari film action tersebut.

 

Check out the first poster for #MissionImpossible Fallout

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tom Cruise (@tomcruise) pada

Posternya menampilkan sosok Tom Cruise yang terjun bebas dari atas helikopter Lalu ada latar siluet besar Cruise yang memegang sebuah pistol. Selain itu, Tom Cruise juga memberikan bocoran teaser trailer yang hanya berdurasi beberapa detik untuk menyambut trailer resminya yang baru akan dirilis besok, 5 Februari 2018.

Sutradara film kelimanya, Christopher McQuarrie, kembali membesut Mission: Impossible 6. Selain Tom Cruise, para pemeran lain film sebelumnya seperti Alec Baldwin, Simon Pegg, Ving Rhames, Rebecca Ferguson dan Michelle Monaghan kembali melanjutkan peran mereka.

Lalu ada pemain baru seperti Henry Cavill, Angela Bassett, dan Vanessa Kirby, yang ikut bergabung.Mission Impossible: Fallout yang dibintangi Tom Cruise akan dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading