Sukses

Entertainment

Baru Menikah, Ardina Rasti dan Suami Sering Adu Argumen

Fimela.com, Jakarta Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika baru saja meresmikan statusnya sebagai pasangan suami istri. Namun, dalam sebuah acara di Rumah Amalia mereka terlihat bertengkar dan sama-sama mengeluarkan argumen masing-masing.

Usut punya usut ternyata mereka adu argumen tentang ajaibnya doa anak yatim. Sebelumnya, Arie mengaku bahwa dirinya pernah mengunjungi anak-anak yatim dan dhuafa di Rumah Amalia. Dengan doa mereka, Arie mengklaim dimudahkan ketika bertemu Ardina Rasti sebagai jodohnya.

"Saya dulu ke sini sebelum menikah dan punya jodoh. Ketika kesini, saya didoakan oleh anak-anak yatim agar mendapatkan jodoh," kata Arie Dwi Andhika di Rumah Amalia, Tangerang, Rabu (31/1/2018).

Seperti diketahui, perkenalan antara Arie dan Ardina Rasti berlangsung sangat cepat sampai akhirnya memutus untuk menikah. "Dan setelah dari sini, saya bertemu Rasti dan akhirnya memantapkan diri menikah dengannya," imbuh Arie.

Mendengar cerita Arie, Muhammad Agus Syafii selaku founder Rumah Amalia merasa ikut bahagia. "Karena doa-doa yang dipanjatkan oleh orang lain dan diaminkan merupakan doa yang mustajab atau dikabulkan," ucap Agus.

Dan tak mau kalah dengan sang suami, Ardina Rasti pun melempar argumen. Bahwa pernikahannya dengan Arie merupakan terkabulnya doa anak yatim ketika dirinya menyambangi tempat yang sama.

"Saya waktu itu juga pernah kesini. Coba dilihat tanggalnya, saya sempat posting di Instagram. Namun, memang ternyata kami sama-sama pernah didoakan oleh anak-anak yatim. Akhirnya kami berjodoh dan menikah. Kami bersyukur," kata Ardina Rasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading