Sukses

Entertainment

Perjuangan Kehidupan Andi Soraya, Berujung Bahagia ?

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya mulai berkarir di jagad hiburan Tanah Air sebagai model iklan dan seni peran. Sosoknya dikenal sebagai pemeran wanita seksi di film komedi horor dewasa.

Seiring berjalannya waktu, Andi Soraya mendapat tawaran film ataupun sinetron. Film pertamanya berjudul "Anda Puas, Saya Loyo" sukses melambungkan namanya di kancah perfilman Indonesia.

Sukses berkarir ternyata tak menjamin dalam kehidupan pribadinya. Soalnya, Andi Soraya pernah mengalami kegagalan dalam berkeluarga, tersandung kasus sehingga berurusan dengan hukum.

Tahun 2007, Andi Soraya tersandung masalah hukum

Kasus pelemparan gelas yang dilakukan Andi Soraya di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan, pada tahun 2007 silam. Kasus tersebut, berawal dari pembelaannya Andi Soraya terhadap teman.

Peristiwa itu membawa Andi Soraya harus menjalani eksekusi hukuman tiga bulan penjara. Ia dibuktikan bersalah karena melanggar pasal 351 ayat 1 KUHP tentang tindak penganiayaan ringan terhadap perempuan bernama Sri Sukaesih.

Andi Soraya cekcok dengan Chatherine Wilson

Catherine Wilson pernah dipercaya sebagai MC pembukaan cafe di Bali, kabarnya cafe tersebut milik Tommy Soeharto. Hal itu awal perseteruan Andi Soraya dengan Catherine Wilson.

Andi Soraya tak suka melihat Chaterine dengan dengan Tommy pada acara tersebut. Peristiwa yang terjadi pada Febuari 2009 silam. Kasus tersebut sempat dibawa ke ranah hukum.

Berseteru dengan Dewi Perssik

Tak hanya itu, Andi Soraya juga pernah membuat geger pulik karena perseteruannya dengan Dewi Perssik saat syuting film Kutunggu Jandamu.

Keributan bermula ketika Andi melontarkan guyonan ke Dewi Perssik. Spontan, pemilik goyang gergaji itu marah dan membentak Andi Soraya.

Andi Soraya, suami pertama dan anak pertama

Andi Soraya sudah tiga kali menikah. Namun, usia pernikahan-nya hanya seumur jagung. Ia selalu kandas membina rumah tangga, berbagai hal menjadi faktor perceraiannya.

Seperti dengan Ahmad Kurnia Wibawa, baru empat tahun menikah, Andi Soraya langsung meminta cerai. Pernikahan itu dikaruniai anak bernama Shawn Adrian Khulafa.

Menjalin hubungan tanpa ikatan resmi

Setelah becerai, Andi Soraya menjalin hubungan dengan Steve Emmanuel. Namun, mereka memilih hidup tanpa ikatan pernikahan hingga dikaruniai anak, Darren Sterling Emmanuel.

Andi Soraya tidak mau meresmikan hubungan dengan Steve Emmanuel karena ia mengaku masih trauma dengan mantan suami pertamanya, Ahmad Kurnia Wibawa.

Digugat cerai duda 5 anak

Setelah itu, Andi Soraya kembali menjadi sorotan media karena ia kembali menikah dengan duda lima anak, Rudi Sutopo pada November 2011 silam.

Sayang, pernikahan itu kembali kandas di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, pada Oktober 2015. Rudi Sutopo menceraikan Andi Soraya karena tak suka melihat istrinya berpakaian seksi di suatu acara.

Menikah dengan politisi

Belum lama ini, Andi Soraya melahirkan bayi berjenis perempuan. Bayi mungil itu merupakan hasil pernikahan dengan politisi sekaligus pengusaha asal Sulawesi Selatan, Muhammad Ali Gaffar Patappe.

Sayang, Andi Soraya tak menjelaskan secara detail soal pernikahannya tersebut. Lantas, apakah perjuangan Andi Soraya berujung bahagia ?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading