Yovie Widianto Bangga Anaknya Bisa Terjun ke Industri Musik

Anto Karibo04 Feb 2018, 23:00 WIB
Diperbarui 04 Feb 2018, 23:00 WIB
Yovie Widianto

Fimela.com, Jakarta Sebagai musisi, Yovie Widianto mengaku sangat senang ketika anaknya, Arsy Widianto mampu mewarisi darah seni yang dimilikinya. Bahkan lebih dari itu, Arsy selain bisa memainkan alat musik juga memiliki suara yang berkualitas.

"Sebuah kebanggaan pastinya. Karena dia bisa nerusin bakat saya sebagai musisi dan mewakili saya yang ga bisa nyanyi," ujar Yovie Widianto di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Yovie dan Arsy Widianto (Nurwahyunan/Bintang.com)

Yovie sendiri tak menyangka ketika Arsy memiliki bakat di bidang tarik suara. Namun, ketika dirinya mengetahui talenta sang anak, dukungan penuh pun diberikan oleh Yovie Widianto. Seperti ketika Arsy merilis single berjudul Nembak #Menyatakan Cinta.

Yovie sendiri terlibat langsung dalam penggarapannya. Bersama Febri HiVi, Yovie Widianto menulis liriknya. Dengan vokal Arsy, maka lagu dengan iringan piano khas Yovie ini menjadi sebuah lagu cinta yang romantis, enak didengar dan mudah dicerna.

"Dan di tengah iklim politik yang semakin memanas, lagu ini bisa menjadi pilihan untuk sebarkan cinta. Saya jamin 100 persen anda akan menyesal dengar suara saya dan akan lebih senang dengar suara Arsy," imbuh Yovie.

Yovie bangga Arsy mulai terjun di industri musik

Bekerjasama dengan sang ayah yang telah memiliki nama besar di industri musik menjadi cerita yang menarik bagi Arsy. "Papah itu orangnya tegas. Nggak galak sih. Cuma ngasih tahu yang baik gimana . Karena kan pengalaman papah banyak. Jadi kalau papah kasih arahan aku dengerin," ucap Arsy.

Selama ini Yovie memang sering menyandingkan Arsy ketika dirinya bersama Kahitna atau Yovie and Nuno menggelar konser. "Namun selanjutnya sepertinya akan dilepas sendiri. Dia mungkin akan punya band sendiri. Kemarin cuma untuk membantu mengenalkan ke industri aja," tukas Yovie Widianto.