Sukses

Entertainment

Juwita Bahar dan 5 Artis yang Bertengkar dengan Ibu karena Cowok

Fimela.com, Jakarta Sampai tak dianggap anak, perseteruan antara Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar, belakangan jadi buah bibir publik. Lewat serentetan argumentasi, pedangdut 41 tahun itu menyuarakan kekecewaannya pada Juwita.

Tensi kian meninggi di antara anak dan ibu ini, sebagaimana diketahui, dilatarbelakangi hubungan asmara Juwita dengan lelaki bernama Deddy yang tak mendapat restu Annisa. "Aku sudah ngelarang. Aku bilang boleh dekat, hanya sebatas teman ya," tutur Annisa ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/1/2018).

Tak mengindahkan ucapan sang ibu, Juwita malah menetap di Bandung untuk lebih dekat dengan sang kekasih. Soal sindiran sang ibu yang diungkap blak-blakan, dara 22 tahun ini sebenarnya sudah meminta maaf.

"Kalau di mata mamah Juwi salah, Juwi mohon maaf ya, mah. Apapun yang pernah mamah lakukan sewaktu Juwi kecil dulu, Juwi tetap sayang mamah karena bagaimanapun mamah adalah mamah Juwi yang melahirkan Juwi," tulis Juwita di salah satu unggahan di akun Instagram-nya.

Soal berseteru dengan ibu karena lelaki, Juwita Bahar ternyata bukanlah satu-satunya pelakon dunia hiburan yang berlaku demikian. Seperti anak sang pedangdut, deretan seleb ini juga pernah kedapatan berseteru dengan orangtua karena cowok.

Arumi Bachsin

Larangan sang ibu soal berpacaran dengan Miller berujung pada keputusan Arumi Bachsin meninggalkan rumah. Merasa terlalu dikekang, Arumi kala itu keluar dari rumah selama tak kurang dari dua minggu. Sempat pulang, namun Arumi kembali kabur dari rumah karena hendak dijodohkan dengan lelaki yang jauh lebih tua dari dirinya.

Namun, itu cerita lalu. Hubungan Arumi dengan sang ibu sekarang sudah membaik. Juga, perempuan 23 tahun itu telah menikah dengan Emil Dardak dan sekarang tengah menikmati peran sebagai ibu Bupati Trenggalek.

Asmirandah

Pernikahan berbeda keyakinan membuat hubungan Asmirandah dengan sang suami, Jonas Rivanno, tak mengantongi restu orangtua. Kabar Asmirandah yang berpindah keyakinan sempat membuat sang ibu syok. Namun, hubungan mereka kini sudah membaik dan ibu Asmirandah menganggap keyakinan adalah pilihan pribadi sang buah hati.

Kiki Fatmala

Tak hanya bertengkar, Kiki Fatmala pernah kedapatan mengusir sang ibu dari rumah. Bermula di tahun 1985, kala itu Kiki merasa sakit hati, lantaran sang ibu menyebut Anthony, suami pertamanya, menderita sakit ayan.

Lagi, pertikaian kembali muncul setelah sang ibu merasa Kiki tak memberi perhatian kepadanya saat sakit. Perkataan ibunya membuat Kiki sangat marah, bahkan sampai mengeluarkan kata-kata kasar.

Aurel Hermansyah

Agustus 2015, Aurel Hermansyah ramai dikatakan tengah bersitegang dengan sang ibu, Krisdayanti. Masalah ini bermula dari sangkaan KD, begitu Krisdayanti akrab disapa, yang mengatakan tak diundang Aurel ke pesta ulang tahunnya.

Padahal, anak sulung hasil pernikahan KD dengan Anang Hermansyah ini bertutur sudah mengundang KD, namun ketidakhadiran sang ibu terhalang oleh izin suami, Raul Lemos. Namun, suasana tegang tak berlangsung lama. Hingga kini, hubungan KD dan Aurel diketahui cukup harmonis.

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans pernah bersitegang dengan sang ibu karena tak menyetujui pernikahannya. Selain usia Aurelie yang masih terlalu belia, yakni 18 tahun kala itu, sang ibu menilai Roby Tremonti bukanlah lelaki yang baik.

Karena tak mendapat restu, mereka pun dikatakan kawin lari. Setelah kembali ke orangtuanya, belakangan Aurelie mengatakan, pernikahan itu merupakan paksaan dengan ancaman Roby bakal menyebarkan foto telanjang diriya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading