Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta 5 Februari, Revan Ketemu Laras

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa takut Jatuh Cinta kembali tayang di hari Senin, 5 Februari 2018 di SCTV. Di episode kali ini Revan mengantar Laras dan Dara ke mobil. Dara mengaku senang akhirnya Revan dan Laras sudah bertemu. Dara lantas menggoda Laras sambil menanyakan apa masalahnya dengan Revan sudah selesai.

Laras lalu menjawab dan memastikan masalahnya sudah selesai. Ia bahkan mengancam Revan kalau berani pergi tanda pamit lagi. Sementara itu, Vino memperhatikan sekitarnya. Ia terlihat bangga saat ada foto-foto atau pamflet ucapan selamat atas terpilihnya Laras Ayuningtias sebagai Putri Kampus 2018.

Setiap ada orang yang melihat pamflet tersebut, Vino juga membanggakan pacarnya, "Keren kan pacar gue, Putri Kampus 2018". Leon sudah kepikiran soal Dara yang terlihat dengan Revan. Saat Vino masuk, Leon berpura-pura tidak melihatnya. Vino lalu menanyakan kepada Leon mengenai ide keren untuk menyatakan cinta kepada Laras.

Namun, Leon justru berpura-pura sibuk membaca.Di tempat lain, Bianca jengkel dengan hidupnya. Ia lantas menumpahkan semua kemarahan dan kekesalannya kepada Reza. Reza yang baru kembali dari membeli perlengkapan dari apotik menjelaskan bahwa lokasinya lumayan jauh. 

Sonya gelisah dengan sikap Robert semalam. Pasti Robert mendengarnya. Tapi Robert kemana, pagi-pagi sudah tidak ada. Sonya juga tidak mau menelpon Reza lebih dulu, ia masih jengkel dengan kejadian kemarin.

Sonya yang melewati Bianca dan Reza, merasa terkejut. Sonya pun merasa kesal sekali. Apa yang akan terjadi selanjutnya?  Makanya jangan lupa saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.00, hanya di SCTV.       

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading