Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta 5 Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta episode 5 Februari 2018 tayang di SCTV. Di episode kali ini Revan mengantar Laras dan Dara ke mobil. Dara mengaku senang akhirnya Revan dan Laras sudah bertemu.

Laras memastikan masalahnya sudah selesai. Ia bahkan mengancam Revan kalau berani pergi tanda pamit lagi.Sementara itu, Vino memperhatikan sekitarnya. Ia terlihat bangga saat ada foto-foto atau pamflet ucapan selamat atas terpilihnya Laras Ayuningtias sebagai Putri Kampus 2018. 

Adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (Sinemart)

Leon sudah kepikiran soal Dara yang terlihat dengan Revan. Saat Vino masuk, Leon berpura-pura tidak melihatnya. Vino lalu menanyakan kepada Leon mengenai ide keren untuk menyatakan cinta kepada Laras.

Namun, Leon justru berpura-pura sibuk membaca. Di tempat lain, Bianca jengkel dengan hidupnya. Ia menumpahkan semua kekesalannya kepada Reza. Sonya gelisah dengan sikap Robert semalam. Pasti Robert mendengarnya. Tapi Robert pagi-pagi sudah tidak ada.

Sonya juga tidak mau menelpon Reza lebih dulu, ia masih jengkel dengan kejadian kemarin. Sonya yang melewati Bianca dan Reza, merasa terkejut. . Yuk saksikan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading