Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Alexandra Gottardo Bertemu dengan Nenek Saulina

Fimela.com, Jakarta Usai membuat surat terbuka, Alexandra Gottardo akhirnya bisa bertemu dengan Sualina Boru Sitorus, nenek penebang pohon durian yang divonis satu bulan 14 hari. Perempuan yang akrab disapa Alex itu datang bersama suaminya, Arief Woworuntu, ke Panamean, Balige, Tobasa, Sumatera Utara.

"Alhamdulillah hari ini saya sampai di Panamean, Balige, Tobasa buat pertama kalinya dan untuk melihat secara langsung kondisi Opung Saulina Boru Sitorus," kata Alexandra, Minggu (4/2/2018).

Alexandra Gottardo bersama nenek Saulina (Instagram/@got_alex)

Untuk bertemu dengan nenek Saulina, Alexandra menjelaskan butuh 14 jam dari Bali. Saat ini Alexandra dan suami menetap di Bali. Kunjungan ke sana untuk melihat langsung kondisi nenek Saulina.

"Perjalanan kurang lebih 14 jam dari Bali yang penuh dengan arti, senang sekali rasanya tiba disini. Melihat kondisi Opung yang sudah mulai membaik, sudah berkumpul lagi dengan keluarganya walaupun masih terlihat rasa kekecewaan terhadap hasil vonis mereka," papar Alexandra Gottardo

 

Alexandra Gottardo Diberi Ulos dan Marga

Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu foto bersama dengan nenek Saulina dan keluarga (Instagram/@got_alex)

Alexandra Gottardo mengungkapkan, ia ngobrol selama tiga jam lebih. Ia cerita tentang permasalahannnya, adat mereka, dijamu makan siang, diberi ulos, hingga diberikan marga Batak Naiborhu oleh Opung.

"Sepengelihatan saya Opung dan keluarga perlu support moril dan materil, karena mereka masih sangat terpukul oleh kejadian ini dan saat ke enam anak laki-lakinya ditahan sehingga istri-istri merekalah yang menjadi tulang punggung keluarga," tulis Alexandra.

"4 bulan suami mereka dipenjara dan para istri selalu menemani Opung untuk bolak balik ke persidangan sambil membesuk suami-suami mereka," sambung Alexandra Gottardo.

Bantuan untuk Nenek Saulina Boru Sitorus

Alexandra Gottardo dan suami kunjungi nenek Saulina Boru Sitorus (Instagram/@got_alex)

Dalam keterangan tersebut, Alexandra Gottardo juga mengimbau jika ada yang bersedia membantu Saulian Boru Sitorus dan keluarganya. Ia dengan senang hati menerimanya untuk disalurkan kepada nenek Saulina.

"Inssya Allah saya akan kembali lagi kesini membawakan bantuan buat Opung dan keluarganya. Terima kasih semua untuk support dan doanya 🙏🏼 Salam hormat saya untuk semua, Alexandra Naiborhu Gottardo 😁 Danau Toba, Medan," tegas Alexandra Gottardo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading